Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Indonesia Masters 2022: Sengit, Leo/Daniel Harus Akui Keunggulan Wakil Malaysia

Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  18:24 WIB
Hasil Indonesia Masters 2022: Sengit, Leo/Daniel Harus Akui Keunggulan Wakil Malaysia
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin - Badminton Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2022.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus mengakui kekalahan dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam babak 16 Besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Leo/Daniel langsung tancap gas di awal gim pertama, buktinya mereka langsung membuat pasangan Malaysia ini tertinggal poin cukup jauh 9-2.

Sayangnya, memasuki poin kesepuluh, Aaron/Soh menemukan ritme permainan mereka dan berhasil menyicil angka untuk mendekati poin Leo/Daniel.

Puncaknya ketika masuk ke interval kedua gim pertama, Aaron/Soh berhasil menyamakan poin dengan Leo/Daniel.

Setelah poin mereka sama, permainan kejar-mengejar angka dipertontonkan oleh keduanya dan membuat laga semakin menarik. Leo/Daniel dan Aaron/Soh silih berganti memimpin perolehan angka di gim pertama ini.

Memasuki angka ke-16, Leo/Daniel kembali ke trek dengan memimpin 19-16 atas Aaron/Soh. Sayangnya pasangan Malaysia ini kembali menyamakan poin menjadi 19-19. Kejar-kejaran angka terus diperlihatkan kedua ganda ini dan membuat skor kembali imbang di poin 20-20.

Tak sampai di angka 20-20, kejar-mengejar angka juga terus berlanjut sampai poin 23-23. Setelah melalui setting point yang sengit, gim pertama dimenangkan oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 27-25.

Memasuki gim kedua, kedua pasangan ini masih memainkan permainan yang sama dengan saling kejar-kejaran angka. Akan tetapi memasuki poin keenam, Aaron/Soh malah gantian memimpin dengan skor 9-6. Bukan hanya memimpin Aaron/Soh berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan keunggulan 11-7.

Memasuki interval kedua di gim kedua, Aaron/Soh semakin menunjukan kelasnya dengan membuat perolehan poin semakin jauh yaitu 18-12.

Leo/Daniel Sempat beberapa kali menahan serangan dari Aaron/Soh, namun akhirnya harus mengaku kalah dengan skor 14-21.

Dengan hasil ini Aaron/Soh akan melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2022 dan sudah ditunggu oleh ganda asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis indonesia masters Leo/Daniel
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top