Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2022: Sengit, Leo/Daniel Harus Akui Keunggulan Wakil Malaysia

Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2022.
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Badminton Indonesia
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2022.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus mengakui kekalahan dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam babak 16 Besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Leo/Daniel langsung tancap gas di awal gim pertama, buktinya mereka langsung membuat pasangan Malaysia ini tertinggal poin cukup jauh 9-2.

Sayangnya, memasuki poin kesepuluh, Aaron/Soh menemukan ritme permainan mereka dan berhasil menyicil angka untuk mendekati poin Leo/Daniel.

Puncaknya ketika masuk ke interval kedua gim pertama, Aaron/Soh berhasil menyamakan poin dengan Leo/Daniel.

Setelah poin mereka sama, permainan kejar-mengejar angka dipertontonkan oleh keduanya dan membuat laga semakin menarik. Leo/Daniel dan Aaron/Soh silih berganti memimpin perolehan angka di gim pertama ini.

Memasuki angka ke-16, Leo/Daniel kembali ke trek dengan memimpin 19-16 atas Aaron/Soh. Sayangnya pasangan Malaysia ini kembali menyamakan poin menjadi 19-19. Kejar-kejaran angka terus diperlihatkan kedua ganda ini dan membuat skor kembali imbang di poin 20-20.

Tak sampai di angka 20-20, kejar-mengejar angka juga terus berlanjut sampai poin 23-23. Setelah melalui setting point yang sengit, gim pertama dimenangkan oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 27-25.

Memasuki gim kedua, kedua pasangan ini masih memainkan permainan yang sama dengan saling kejar-kejaran angka. Akan tetapi memasuki poin keenam, Aaron/Soh malah gantian memimpin dengan skor 9-6. Bukan hanya memimpin Aaron/Soh berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan keunggulan 11-7.

Memasuki interval kedua di gim kedua, Aaron/Soh semakin menunjukan kelasnya dengan membuat perolehan poin semakin jauh yaitu 18-12.

Leo/Daniel Sempat beberapa kali menahan serangan dari Aaron/Soh, namun akhirnya harus mengaku kalah dengan skor 14-21.

Dengan hasil ini Aaron/Soh akan melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2022 dan sudah ditunggu oleh ganda asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler