Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indonesia Masters 2023, Ini Daftar 30 Pebulu Tangkis Wakil Tanah Air

Berikut daftar wakil Tanah Air yang akan berlaga di Daihatsu Indonesia Masters 2023. Indonesia menurunkan 30 wakil dalam lima nomor yang dilombakan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 Januari 2023  |  07:49 WIB
Indonesia Masters 2023, Ini Daftar 30 Pebulu Tangkis Wakil Tanah Air
Gregoria Mariska - Badminton Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Berikut daftar wakil Tanah Air yang akan berlaga di Daihatsu Indonesia Masters 2023. Indonesia menurunkan 30 wakil dalam lima nomor yang dilombakan.

Pebulu tangkis Indonesia mengaku telah siap bertanding di turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Indonesia akan menurunkan sejumlah atlet yang terdiri dari penggawa Pelatnas Cipayung serta beberapa pemain perwakilan klub.

Tercatat, terdapat 30 wakil Indonesia yang akan berjuang untuk meraih gelar juara di hadapan publik sendiri dan meraih hasil lebih baik dari dua turnamen sebelumnya yaitu Malaysia Open dan India Open.

Tiga atlet Indonesia Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), serta Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran) bertekad memberikan yang terbaik di depan pendukung yang hadir di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Jorji, sapaan akrab Gregoria, mengaku siap untuk tampil di ajang turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 tersebut.

Dengan persiapan maksimal seusai tampil pada India Open 2023, juara BWF World Junior Champions 2017 tersebut sudah melalukan persiapan matang dengan berlatih semaksimal mungkin.

"Secara persiapan memang lumayan mepet. Saya semaksimal mungkin akan mempersiapkan diri dengan baik. Semoga dengan persiapan ini saya sudah mengetahui kondisi lapangan dan sebagainya," tutur Gregoria Mariska Tunjung saat ditemui di Istora Senayan, Senin (23/1/2023).

Senada dengan Jorji, Yere juga siap menjalani pertandingan di turnamen berhadiah total US$420 ribu tersebut.

Adapun pada Indonesia Masters 2023, pasangan dari Pramudya Kusumawardana itu mengaku sudah siap comeback setelah absen cukup lama lantaran mengalami cedera.

"Kami menjalani persiapan dengan maksimal, seusai tidak mengikuti India Open 2023, saya dengan Pramudya Kusumawardana berlatih untuk mempersiapkan tampil di Daihatsu Indonesia Masters 2023," ujar Yeremia.

Lisa juga bersiap tampil di Indonesia Masters 2023. Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto tersebut bertekad memberikan yang terbaik. Lisa pun siap bersaing dengan ganda campuran lainnya dengan mengusung semangat tidak mau kalah.

"Saya sudah melakukan persiapan dengan baik, sempat berlatih di Istora juga. Kami mencoba evaluasi dengan partner lagi dan tidak mau mengalah di setiap pertandingannya," tutur Lisa.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 rencananya akan digelar pada 24–29 Januari 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bagi Badminton Lovers yang tidak bisa menonton langsung, bisa menyaksikan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang akan disiarkan secara langsung melalui iNews TV dan MNC TV.

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top