Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Indonesia Masters 2022: Febby/Ribka ke Perempat Final Usai Tumbangkan Melani/Nadia

Ganda putri Febby Valencia/Ribka Sugiarto memenangi duel sesama pemain Indonesia di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  17:38 WIB
Hasil Indonesia Masters 2022: Febby/Ribka ke Perempat Final Usai Tumbangkan Melani/Nadia
Suasana Istora jelang Indonesia Masters 2022 - Bisnis/Akbar Evandio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Febby Valencia/Ribka Sugiarto memenangi duel sesama pemain Indonesia di babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto berhasil memenangi duel saudara dengan Melani Mamahit/Tryola Nadia dengan dua gim langsung pada babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Febby/Ribka sudah mulai bermain menyerang sejak awal gim pertama. Hasilnya, mereka berhasil unggul 2-0 pada awal pertandingan.

Mendapat gertakan dari Febby/Ribka, Melani/Tryola berhasil mengimbangi permainan dari Febby/Ribka dan kejar-mengejar angka terjadi tak lama kemudian.

Akan tetapi, memasuki poin ketujuh Febby/Ribka langsung menunjukkan tajinya dengan memperjauh jarak poin dengan Melani/Tryola menjadi 12-6.

Setelah interval pertama gim pertama, Febby/Ribka makin menjadi dengan terus unggul jauh dari Melani/Tryola dengan keunggulan 16-10. Febby/Ribka dapat mengamankan gim pertama dengan kedudukan 21-10.

Lanjut pada gim kedua, keadaan masih sama di mana pasangan Febby/Ribka terus menggempur Melani/Tryola dan membuat poin mereka menjadi jauh.

Sempat mengejar di poin ketiga, Melani/Tryola harus puas dengan ketertinggalan mereka menjadi 6-11.

Memulai interval kedua di gim kedua, Febby/Ribka kembali menjauhkan jarak dengan Melani/Tryola menjadi 15-7. Dan sampai akhir gim kedua Febby/Ribka masih superior dengan menutup gim kedua dengan skor 21-12.

Dengan hasil ini, Febby/Ribka berhak maju ke babak perempat final Indonesia Masters 2022 dan sudah ditunggu pasangan Korea Selatan, Jeong Na-eun/Kim Hye-jeong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis indonesia masters Feby/Ribka
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top