Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melaju ke 16 Besar Malaysia Masters 2022, Ribka/Febby: Kami Terus Evaluasi Permainan

Ribka/Febby akan evaluasi permainan agar dapat hindari kesalahan sendiri di babak selanjutnya Malaysia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 Juli 2022  |  16:50 WIB
Melaju ke 16 Besar Malaysia Masters 2022, Ribka/Febby: Kami Terus Evaluasi Permainan
Ganda putri Ribka Sugiarto-Febby Valencia Dwijayanti Gani - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ribka Sugiarto/Febby Valencia Dwijayanti Gani berhasil melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2022.

Keduanya menekuk lutut wakil tuan rumah, Low Yeen Yuan/Valeree Siow dalam dua gim langsung dengan perolehan skor 21-12 dan 21-17.

Melangkah ke babak 16 Besar, Ribka Sugiarto mengatakan bahwa dirinya terus melakukan evaluasi untuk tidak melakukan kesalahan sendiri di babak selanjutnya.

"Kami terus evaluasi bagaimana caranya untuk tidak mudah mati sendiri. Fokusnya harus ditingkatkan juga mainnya harus safe," kata Ribka kepada wartawan, Selasa (5/7/2022).

Melawan pasangan tuan rumah, Ribka/Febby berhasil menang dengan waktu 32 menit. Namun, ganda putri Indonesia ini masih belum puas dengan permainannya pada pertandingan tadi.

"Pertandingan tadi berjalan dengan lancar dan bisa diberikan kemenangan. Tapi dari sisi permainan masih sedikit bingung dengan arah angin. Tetapi itu bukan jadi alasan untuk tidak bisa main atau apa, kami tetap fokus satu poin demi satu poin," tutur Febby.

Senada dengan Febby, Ribka mengaku juga masih belum puas dengan hasil hari ini. Ia akan terus melakukan improvisasi permainan guna bermain di babak 16 Besar Malaysia Master 2022 nanti.

“Gim pertama kami menang angin, jadi lebih enak untuk menyerang. Selain itu, kami main safe sekali. Tapi di gim kedua kami mulai melakukan kesalahan sendiri, mati-mati sendiri. Harusnya bola mudah tidak boleh mati sendiri," pungkasnya.

Pada babak 16 Besar nanti, Febby/Ribka akan bertemu dengan pasangan asal Korea Jeong Na Eurn/Kim Hye Jeong pada hari Kamis (7/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Malaysia Masters 2022 Feby/Ribka Ribka/Febby bulutangkis bulu tangkis
Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top