Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Justin Bieber Dampingi Mayweather, Jimmy Kimmel Bersama Pacquiao

Keinginan pembawa acara dan komedian Jimmy Kimmel untuk mendampingi Manny Pacquiao saat berjalan menuju ring akhirnya tercapai juga.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 03 Mei 2015  |  11:43 WIB
Justin Bieber Dampingi Mayweather, Jimmy Kimmel Bersama Pacquiao
Pertandingan Floyd Mayweather Jr. VS Manny Pacquiao - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, LAS VEGAS- Keinginan pembawa acara dan komedian Jimmy Kimmel untuk mendampingi Manny Pacquiao saat berjalan menuju ring akhirnya tercapai juga.

Kimmel sempat mengungkapkan keinginannya itu dalam acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live pada April lalu. Kimmel yang saat itu mewawancarai Pacquiao meminta untuk bisa menjadi salah satu pendampingnya (entourage) saat pertandingan melawan Floyd Mayweather Jr.

Pembawa acara itu bahkan sempat menyanyikan lagu berbahasa Filipina yang merupakan lagu khusus Pacquiao saat berjaan memasuki ring.

Saat berjalan memasuki arena tinju di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (3/5/2015) pagi WIB, Kimmel terlihat berjalan di belakang Pacquiao dengan memakai jas dan topi hitam, serta kalung emas.

Sementara itu, Mayweather didampingi oleh penyanyi Justin Bieber. Ini bukan pertama kalinya penyanyi berusia 21 tahun itu mendampingi Mayweather, karena dalam sejumlah pertandingan Mayweather sebelumnya Bieber memang selalu mendampinginya.

Mayweather memang dikenal berteman dekat dengan sejumlah musisi. Tidak hanya Bieber, dia pun berteman dengan rapper 50 Cent dan Lil Wayne.

Namun alasan Mayweather mengajak Bieber sebagai pendampingnya juga karena Bieber memiliki basis penggemar yang sangat besar. Bieber memiliki sekitar 63,2 juta followers di Twitter yang bisa menjadi sarana pemasaran bagi Mayweather. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pacquiao mayweather Mayweather vs Pacquiao
Editor : Andhina Wulandari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top