Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BISNIS.COM,JAKARTA--Pereli Indonesia Rifat Sungkar siap turun dalam kejuaraan Rally America yang  akan dimulai dari Oregon pada 3-5 Mei 2013.
 
Rifat yang tergabung dalam bendera Fastron World Rally Team mengatakan keikutsertaannya dalam kejuaraan reli dunia itu membawa dua misi sekaligus.
 
"Pasti tekad kami ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif dunia, sekaligus memperkenalkan kekayaan Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi dari Los Angeles AS, Jumat (26/4/2013).
 
Rifat bersama Indra Prasetyo dari Fastron World Rally Team menyempatkan diri bertemu dengan Konsul Jendral  Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Hadi Martono.
 
"Saya sampaikan kepada Pak Hadi Martono, bahwa kami bersama Fastron World Rally Team datang ke Amerika untuk berkompetisi dengan pereli-pereli dunia lainnya. Kami punya misi untuk memperkenalkan Indonesia, sekaligus memperlihatkan dan membuktikan bahwa Indonesia Keren,” kata Rifat.
 
Slogan Indonesia Keren ini diusung Rifat dalam kegiatannya di Amerika. 
 
Dia ingin masyarakat di Amerika mengenal Indonesia, sebagai  satu  negara besar, negara yang memiliki ribuan kepulauan, negara yang indah, dan juga mampu berprestasi di dunia olahraga internasional. 
 
Selanjutnya, Rifat berencana melakukan  tatap muka dengan masyakarat Indonesia di Los Angeles, sebelum melanjutkan perjalanan ke Seattle dan Olympia untuk melakukan persiapan kendaraan.
 
 Pertemuan ini akan dilaksanakan dalam bentuk acara nonton bersama film “Java Heat” yang digagas oleh Permias Los Angeles bersama dengan Dapoer Kita Productions. (sas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler