Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RELI AMERIKA: SBY Terima Tim Fastron di New York

BISNIS.COM, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  di sela-sela menghadiri pertemuan ke-5 Panel Tingkat Tinggi  Agenda Pembangunan Pasca 2015 di Markas Besar PBB New York, menerima tim Fastron World Rally Team. Fastron World Rally

BISNIS.COM, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  di sela-sela menghadiri pertemuan ke-5 Panel Tingkat Tinggi  Agenda Pembangunan Pasca 2015 di Markas Besar PBB New York, menerima tim Fastron World Rally Team.
 
Fastron World Rally Team yang diperkuat oleh pereli andalan Indonesia Rifat Sungkar berada di AS untuk terjun dalam kejuaraan Susquehannock Trail Performance Rally – Rally America.
 
Melalui keterangan resmi tim Fastron, Kamis (30/5/2013), Kepala Negara menyampaikan rasa bangga mengenai prestasi anak bangsa yang mampu mengharumkan Merah Putih di ajang internasional.
 
Presiden berharap Rifat kembali mengulang prestasi di reli Amerika ini dengan mengibarkan Merah Putih di podium.
 
"Ini merupakan kebanggaan dan dorongan semangat yang tak ternilai buat saya. Mohon doa restunya agar Fastron World Rally Team kembali dapat kibarkan Merah Putih di seri Rally America kali ini,” ujar Rifat Sungkar usai diterima presiden.
 
Rifat hadir bersama Manager Tim Fastron M. Indra Prasetyo dan Syafaat Jajuli selaku Head of Marketing Passenger Car Lubricants PT Pertamina.
 
Setelah mendapatkan doa restu dari Presiden SBY, rombongan Fastron World Rally Team langsung bertolak menuju Wellsboro untuk persiapan melakukan survey.
 
Rifat Sungkar bersama dengan navigator Marshall Clarke mulai melakukan survey lintasan yang dipergunakan di Susquehannock Trail Performance Rally.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler