Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indonesia International Series 2022: Raymond/Daniel Persiapkan Laga Semifinal

Ganda putra Indonesia unggulan keempat, Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino bersiap menghadapi laga babak semifinal turnamen Indonesia International Series 2022.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 September 2022  |  11:23 WIB
Indonesia International Series 2022: Raymond/Daniel Persiapkan Laga Semifinal
Ganda putra Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ganda putra Indonesia unggulan keempat, Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino bersiap menghadapi laga babak semifinal turnamen bulu tangkis Indonesia International Series 2022.

Mereka bertekad untuk kembali meraih kemenangan demi memuluskan target menjadi juara meskipun ditantang wakil Indonesia lainnya yang menempati unggulan ketujuh, Reinard Dhanriano/Kenas Adi Haryanto.

"Kalau untuk target pasti maunya juara tapi kita mau fokus satu pertandingan demi satu pertandingan dulu. Lawan di semifinal juga tidak mudah, mereka pasangan senior jadi kami akan coba maksimal dan tidak mau terlalu memikirkan menang atau kalah," ujar Daniel, dikutip melalui rilis PBSI, Sabtu (24/9/2022)

Sebelumnya, Raymond/Daniel mengamankan tiket semifinal usai mengalahkan rekan senegara, Ricky Karandasuwardi/Erwin Rendana Purnomo, di babak perempat final, Jumat (23/9/2022). Raymond/Daniel menang dua gim langsung 21-13, 21-15.

"Di pertandingan perempat final kami bisa langsung in mainnya dari awal sampai akhir. Kondisi kami juga cukup bagus jadi bersyukur bisa lolos ke semifinal," kata Daniel.

Raymond/Daniel yang baru bergabung di pelatnas PBSI awal tahun ini setelah menjadi juara ganda taruna putra ajang Seleksi Nasional mengaku terkesan dengan suasana pelatnas Cipayung.

Raymond pun menyebutkan bahwa Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin di pelatnas utama menjadi panutan keduanya untuk terus berkembang positif.

"Kami terkesan dengan latihan di pelatnas. Senior-senior di utama kami jadikan panutan. Mereka adalah tambahan motivasi buat kami. Lebih semangat lagi agar bisa seperti mereka," ujar Raymond.

Babak semifinal Indonesia International Series 2022 akan berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Sabtu (24/9) mulai pukul 12.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Indonesia International Series Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino bulu tangkis
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top