Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Piala Presiden 2022: Lewati Laga Sengit, Abil/Khaerunnisa ke Babak Kedua

Ganda campuran, Muh. Abil Syaikhul Islami/Nurhikmah Khaerunnisa Ismail, melaju ke babak kedua turnamen Piala Presiden 2022.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Agustus 2022  |  12:37 WIB
Hasil Piala Presiden 2022: Lewati Laga Sengit, Abil/Khaerunnisa ke Babak Kedua
Muh. Abil Syaikhul Islami/Nurhikmah Khaerunnisa Ismail lolos ke babak kedua Piala Presiden 2022 - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran, Muh. Abil Syaikhul Islami/Nurhikmah Khaerunnisa Ismail, melaju ke babak kedua turnamen Piala Presiden 2022.

Laga sengit terjadi di babak 64 besar ganda campuran remaja ajang bulu tangkis Piala Presiden 2022, yang mempertemukan wakil Sulawesi Selatan, Muh. Abil Syaikhul Islami/Nurhikmah Khaerunnisa Ismail, melawan Kennar Muflihatha Fereira/Devina Aulia Putri asal Jawa Barat.

Tersaji di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (2/8/2022) pagi, laga ini berakhir rubber game 21-19, 20-22, 21-16 untuk kemenangan Abil/Khaerunnisa. Pasangan ini pun mengaku senang bisa memenangi pertandingan.

"Hari ini kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Rasanya senang tapi kami harus siap lagi untuk besok. Dilihat dulu siapa lawannya nanti," ujar Khaerunnisa yang mengidolai sosok Apriyani Rahayu tersebut.

Sebenarnya pasangan ini bisa saja menang dengan straight game setelah sempat unggul 20-17 di gim kedua, tapi fokus yang berkurang membuat lawan mampu membalikkan keadaan.

"Tadi saat match point di gim kedua kami sempat gugup dan kurang fokus. Ada rasa tegang juga. Di gim ketiga kami coba lebih fokus dan akhirnya bisa menang," kata Khaerunnisa.

Bagi Abil/Khaerunnisa, mendapatkan kesempatan mewakili Sulawesi Selatan di Piala Presiden 2022 adalah sebuah kebanggaan yang besar. Mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik.

"Kami mengikuti seleksi dan Alhamdulillah bisa lolos sebagai perwakilan Sulawesi Selatan. Kami sangat bangga, jadi kami ingin memberikan yang terbaik di sini," tukas Abil yang menjadikan Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai inspirasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Piala Presiden bulu tangkis
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top