Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Kalahkan Wakil Thailand, Jojo ke Babak 16 Besar

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 setelah menang atas wakil Thailand.
Tunggal putra, Jonatan Christie/PBSI
Tunggal putra, Jonatan Christie/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 setelah menang atas wakil Thailand. 

Jonatan Christie berhasil menang atas tunggal putra asal Thailand, Kantaphon Wangcharoen, dalam dua gim langsung dengan skor 22-20 dan 21-8 dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Memulai gim pertama, pemain beralias Jojo itu langsung memainkan kejar-mengejar angka dengan Kantaphon. Sayangnya, Jojo harus rela tertinggal empat poin dari Kantaphon dan membuat skor sementara 3-7.

Kantaphon benar-benar terlalu superior untuk Jojo di awal gim pertama setelah berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan keunggulan 11-8.

Lanjut di interval kedua, Jojo akhirnya bisa menyamakan angka menjadi 14-14. Tak sampai situ, Jojo bahkan berbalik unggul 18-17 dari Kantaphon. Tapi, tak berselang lama Kantaphon kembali menyamakan poin. Setelah melalui setting point Jojo berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 22-20.

Masuk di gim kedua, Jojo mulai menemukan permainan terbaiknya. Buktinya, Jojo mendominasi pertandingan atas wakil Thailand itu.

Jojo berhasil unggul jauh dengan skor 8-2 atas Kantaphon. Selanjutnya, Jojo berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor relatif jauh, 11-3.

Selepas rehat, Jojo makin beringas dan menjauhkan poin dari Kantaphon menjadi 16-5. Tak butuh waktu lama, Jojo menutup gim kedua dengan skor 21-8 dan memastikan diri melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler