Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Fajar/Rian dan Pramudya/Yeremia Kompak ke 16 Besar

Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, meraih hasil apik di babak pertama Indonesia Open 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto (Fajar/Rian) di ajang Daihatsu Indonesia Master 2022/PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto (Fajar/Rian) di ajang Daihatsu Indonesia Master 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, meraih hasil apik di babak pertama Indonesia Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang atas ganda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-14 dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Memulai gim pertama, juara di nomor ganda putra Indonesia Masters 2022 langsung menyajikan kejar mengejar angka dengan Goh/Nur. Sayangnya, masuk poin kelima Fajar/Rian harus rela tertinggal dua angka dari Goh/Nur dengan skor 5-7.

Tak sampai situ, Goh/Nur juga berhasil mengamankan interval pertama gim pertama dengan keunggulan 11-9 atas Fajar/Rian.

Lanjut di interval kedua, Fajar/Rian berhasil menyamakan poin dengan Goh/Nur. Tak hanya menyamakan, mereka juga membuat selisih poin dengan Goh/Nur menjadi 17-15.

Goh/Nur sempat memperkecil ketertinggalan hingga imbang menjadi 18-18. Fajar/Rian akhirnya berhasil mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Memasuki gim kedua, keduanya masih saling kejar mengejar angka. Namun masuk poin kelima, Fajar/Rian berhasil bermain dengan nyaman dan membuat jarak poin dengan Goh/Nur sehingga membuat skor 9-5.

Fajar/Rian semakin superior dan berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan skor 11-7. Lanjut pada interval kedua, Fajar/Rian terus mendominasi jalannya pertandingan.

Hasilnya, mereka berhasil membuat jarak poin menjadi 17-11. Akhirnya Fajar/Rian berhasil memenangi gim kedua dengan skor 21-14 dan membuat mereka berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Di babak 16 besar Indonesia Open 2022, Fajar/Rian akan menunggu hasil dari pertandingan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Mualana vs Alexander Dunn/Adam Hall di babak 32 Besar.

Pada pertandingan sebelumnya, ganda putra Indonesia Pramudya Kusuwmawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil menang atas pasangan Inggris Ben Lane/Sean vendy dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

Dengan hasil ini, Pram/Yere akan menunggu pemenang laga Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren vs Lee Yang/Wang Chi-lin di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler