Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Menangkan Perang Saudara, Minions Ke Babak 16 Besar

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang atas Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam dua gim langsung di Indonesia Open 2022.
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang atas Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-16 di babak 32 Besar Indonesia Open 2022, Selasa (14/06/2022) di Istora Senayan.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Wahyu/Ade langsung memainkan permainan yang cepat melawan seniornya. Hasilnya, 6-3 di awal gim pertama, tak sampai situ mereka terus memperlebar poin dengan Minions hingga di skor 8-5.

Wahyu/Ade juga berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan keunggulan 11-6 atas Minions.

Lanjut pada interval kedua, Minions benar-benar dibuat pontang-panting. Hasilnya, Wahyu/Ade kembali memperlebar jarak menjadi 14-12 atas Minions.

Namun arah pertandingan seakan berubah ketika memasuki poin ke-17. Setelah berhasil menyamakan angka, Minions terus menggempur Wahyu/Ade di akhir gim pertama. Hasilnya, Minions berhasil menikung poin dan mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Memasuki gim kedua, saling kejar mengejar angka kembali dipertontonkan oleh keduanya dan membuat laga berjalan dengan seru. Sayangnya, Minions harus rela interval pertama di gim kedua kembali diambil oleh Wahyu/Ade dengan skor 11-9.

Lanjut di interval kedua, sempat tertinggal dua poin, Minions berhasil mengembalikan keunggulan dan membuat skor menjadi 14-13. Setelahnya, kejar mengejar angka kembali terjadi antata junior dan senior ini.

Namun, Minions membuktikan kelasnya dan unggul dua poin dengan skor 18-16 atas Wahyu/Ade. Akhirnya, Minions berhasil memenangkan gim kedua dengan keunggulan 21-16 atas Wahyu/Ade.

Dengan hasil ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melaju ke babak 16 Besar dan aku menunggu pemenang antara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler