Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022: Leo-Daniel ke 16 Besar Usai Kalahkan Ganda Prancis

Hasil Indonesia Open 2022, Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin berhasil menang atas ganda putra Prancis Fabien Delrue/William Villeger di babak 32 Besar Indonesia Open 2022.
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Badminton Indonesia
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin berhasil menang atas ganda putra Prancis Fabien Delrue/William Villeger dalam dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-17 di babak 32 Besar Indonesia Open 2022, Selasa (14/06/2022) di Istora Senayan.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Leo/Daniel langsung melakukan serangan ke ganda Prancis ini sehingga unggul dua angka dengan skor 4-2 atas mereka. Sayangnya, tak bertahan lama, Fabien/William berhasil menyamakan angka menjadi 4-4.

Setalah menyamakan angka, keduanya saling kejar mengejar angka. Sayangnya, ganda Prancis berhasil unggul dua angka dengan skor 9-7 atas Leo/Daniel. Tetapi, tak berselang lama Leo/Daniel berhasil menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Bukan hanya menyamakan angka, Leo/Daniel bahkan berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan keunggulan 11-9 atas Fabien/William.

Lanjut ke interval kedua, pasangan Prancis berhasil mengambil dua angka dari Leo/Daneil. Namun, Leo/Daniel berhasil kembali menjauh dari mereka dan membuat poin menjadi 16-12.

Tak sampai situ, Leo/Daniel berhasil kembali menjauh dari Fabien/William dengan selisih empat angka dan membuat skor semengtara menjadi 18-14. Akhirnya Leo/Daniel berhasil nengamankan gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Kembali memulai gim kedua, Leo/Daniel berhasil unggul dengan selisih dua poin dengan pasangan Prancis dan menjadikan skor 4-2. Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama karena Fabien/William
berhasil menyamakan poin menjadi 4-4.

Setelah poin keempat, saling kejar mengejar angka kembali dipertontonkan kedunya. Sayangnya, Febian/William berhasil membuat jarak poin dengan Leo/Daniel. Bukan hanya itu saja, pasangan Prancis ini berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan keunggulan 11-8.

Lanjut di interval kedua, Leo/Daniel benar-benar mengejar ketertingglan mereka dari pasangan Prancis sehingga membuat skor sementara menjadi 12-12. Sayangnya, setelah poin sama, pasangan Prancis kembali memimpin dengan skor 15-13.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Leo/Daniel berhasil menyalip perolehan poin menjadi 16-15. Tak sampai situ saja, Leo/Daniel kembali menjauhkan poin menjadi 18-16 atas ganda Prancis ini.

Akhirnya, Leo/Daniel berhasil mengamankan gim kedua dengan keunggulan 21-17 atas Fabien/William dan memenangkan gim di babak 32 Besar Indonesia Open 2022.

Dengan hasil ini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melaju ke babak 16 Besar Indonesia Open 2022 dan sudah ditunggu oleh ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skraaup Rasmussen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler