Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tumbang Atas Ganda China di Semfinal Indonesia Masters 2022, Marcus Akui Belum Maksimal

Kevin-Marcus yang menempati peringkat satu dunia kalah atas ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10 di Semifinal Indonesia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  21:27 WIB
Tumbang Atas Ganda China di Semfinal Indonesia Masters 2022, Marcus Akui Belum Maksimal
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Partner ganda dari Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Gideon mengungkapkan dirinya masih belum terlalu maksimal dalam berlatih karena masih dalam fase recovery setelah operasi cideranya.

Kevin-Marcus yang menempati peringkat satu dunia kalah atas ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10 di Semifinal Indonesia Masters 2022.

“Ya kan saya juga recovery saya juga belum ya maksimal. Maksudnya latihan belum maksimakljuga hari ini. Memang hari ini lawan sangat baik tekannya juga gabisa balik gitu,” ujar Marcus setelah pertandingan, Sabtu (11/06/2022).

Marcus juga meungkapkan jika kakinya sudah lumayan membaik dan setiap harinya ada perkembangan. Selain itu, dirinya menyebut memang pada ajang ini dirinya tidak memasang target lebih.

“Ya kalo saya pribadi lumayan lah saya datang kesini juga ga ada target kan pengen coba doang dan makin kesini udah makin baik lagi,” tuturnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengaku kalah atas ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10 di babak Semifinal Indonesia Master 2022, Sabtu (11/06/2022) di Istora Senayan.

Pada match ini terlihat bagaimana Minions kurang bisa mengendalikan serangan yang dilakukan oleh Liang/Wang.

Dengan hasil ini Liang Wei Keng/Wang Chang akan melaju ke babak Final Indonesia Masters 2022 dan akan menunggu pemenang dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan He Ji Ting/Zhou Haodong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia masters
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top