Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022: Kalah dari China, Minions Gagal Ke Final

Hasil semifinal Indonesia Masters 2022, Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui keunggulan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Juni 2022  |  21:01 WIB
Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022: Kalah dari China, Minions Gagal Ke Final
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui keunggulan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10 di babak Semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/06/2022) di Istora Senayan.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Minions langsung tertinggal dari pasangan China ini dengan skor 2-1. Memasuki poin keempat, Minions sempat tertinggal dengan skor 7-4.

Namun, tak berlangsung lama Mininos dapat mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Setelah di samakan Liang/Wang kembali memimpin perolehan poin menjadi 10-7.

Minions lagi-lagi kembali menyamakan angka menjadi 10-10, sayangnya Liang/Wang berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan skor 11-10.

Lanjut interval kedua, Minions kembali tertinggal dari Liang/Wang dengan skor 15-12. Tak berselang lama, Minions dapar menyamakan kedudukan bahkan membalap perolehan poin Liang/Wang menjadi 17-16.

Sayangnya, Liang/Wang berhasil membalap poin dari Minions dan mengubah skor menjadi 19-17. Akhirnya, Liang/Wang berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Minions kembali kehilang dua poin pertama dari Liang/Wang. Namun tak berselang lama, Minions berhasil menyalip poin pasangan China ini dan membuat skor menjadi 3-2.

Setelahnya, kedua pasangan ini saling kejar mengajar angka, sayangnya Liang/Wang berhasil unggul lagi dari Minions dan menbuat skor menjadi 7-5.

Tak sampai situ, pasangan China yang memulai Indonesia Master dari tahap kualifikasi ini berhasil memperlebar jarak poin menjadi 9-5. Bukan itu saja, mereka juga berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor 11-5.

Lanjut di interval kedua, Liang/Wang masih superior dari Minions dan memperlebar jarak menjadi 14-7. Tak sampai situ, mereka juga kembali membuat skor sementara menjadi 17-8.

Liang/Wang benar benar menguasai jalannya gim kedua dan masih memperlebar jarak menjadi 19-10 atas Minions. Akhirnya Minions harus mengaku kekalahan dari pasangan China dengan skor 21-10.

Dengan hasil ini Liang Wei Keng/Wang Chang akan melaju ke babak Final Indonesia Masters 2022 dan akan menunggu pemenang dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan He Ji Ting/Zhou Haodong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia masters
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top