Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Semifinal Indonesia Masters 2022: Kalah dari China, Minions Gagal Ke Final

Hasil semifinal Indonesia Masters 2022, Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui keunggulan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang.
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus mengakui keunggulan ganda China Liang Wei Keng/Wang Chang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-10 di babak Semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/06/2022) di Istora Senayan.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Minions langsung tertinggal dari pasangan China ini dengan skor 2-1. Memasuki poin keempat, Minions sempat tertinggal dengan skor 7-4.

Namun, tak berlangsung lama Mininos dapat mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Setelah di samakan Liang/Wang kembali memimpin perolehan poin menjadi 10-7.

Minions lagi-lagi kembali menyamakan angka menjadi 10-10, sayangnya Liang/Wang berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan skor 11-10.

Lanjut interval kedua, Minions kembali tertinggal dari Liang/Wang dengan skor 15-12. Tak berselang lama, Minions dapar menyamakan kedudukan bahkan membalap perolehan poin Liang/Wang menjadi 17-16.

Sayangnya, Liang/Wang berhasil membalap poin dari Minions dan mengubah skor menjadi 19-17. Akhirnya, Liang/Wang berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, Minions kembali kehilang dua poin pertama dari Liang/Wang. Namun tak berselang lama, Minions berhasil menyalip poin pasangan China ini dan membuat skor menjadi 3-2.

Setelahnya, kedua pasangan ini saling kejar mengajar angka, sayangnya Liang/Wang berhasil unggul lagi dari Minions dan menbuat skor menjadi 7-5.

Tak sampai situ, pasangan China yang memulai Indonesia Master dari tahap kualifikasi ini berhasil memperlebar jarak poin menjadi 9-5. Bukan itu saja, mereka juga berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor 11-5.

Lanjut di interval kedua, Liang/Wang masih superior dari Minions dan memperlebar jarak menjadi 14-7. Tak sampai situ, mereka juga kembali membuat skor sementara menjadi 17-8.

Liang/Wang benar benar menguasai jalannya gim kedua dan masih memperlebar jarak menjadi 19-10 atas Minions. Akhirnya Minions harus mengaku kekalahan dari pasangan China dengan skor 21-10.

Dengan hasil ini Liang Wei Keng/Wang Chang akan melaju ke babak Final Indonesia Masters 2022 dan akan menunggu pemenang dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan He Ji Ting/Zhou Haodong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler