Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2022: Sempat Tertekan, Minions Jinakkan Wakil Thailand

Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, meraih kemenangan pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022.
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Gideon di BWF World Tour Finals 2021/Youtube
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Gideon di BWF World Tour Finals 2021/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, meraih kemenangan pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang atas pasangan Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam drama tiga gim pada babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (9/6/2022).

Ganda putra beralias Minions itu memulai laga dengan sangat cepat langsung menungguli pasangan Thailand Supak/Kedren dengan skor 4-1.

Supak/Kedren pun tak tinggal diam, mereka menampilkan permainan agresif guna mendapatkan poin dari Minions.

Akan tetapi, Marcus/Kevin terlalu tangguh bagi mereka dan pasangan Indonesia ini berhasil menjauh dari Supak/Kedren dengan skor 15-7.

Bukan sampai situ saja, Marcus/Kevin benar-benar membuat pasangan Thailand ini kepayahan di gim pertama. Hasilnya, Marcus/Kevin berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua keadaan berubah 180 derajat dengan gim pertama. Marcus/Kevin dibuat mati kutu oleh pasangan Thailand ini dan sempat tertinggal jauh dengan skor 1-9.

Meskipun masih memberi perlawanan, Minions masih tidak dapat mengimbangi Supak/Kedren pada gim kedua ini.

Hasilnya, pasangan nomor satu dunia ini harus mengakui kekalahan dari Supak/Kedren di gim kedua dengan skor 8-21 dan membuat laga dilanjutkan ke gim ketiga.

Pada rubber game, permainan semakin sengit. Pada gim ini kedua pasangan ini bermain cukup solid dan saling kejar-mengejar angka. Namun, pasangan Thailand masih memegang kendali pada interval pertama.

Ttik balik terjadi pada poin ke-15 saat Marcus/Kevin berhasil membuat angka seri menjadi 15-15 dan hal ini menjadi momen bagi Minions untuk mengungguli Supak/Kedren.

Pada akhirnya Marcus/Kevin dapat mengembalikan keadaan dan mengamankan gim ketiga dengan skor 21-18.

Dengan hasil ini, Minions berhasil lolos dan melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler