Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mau Nonton Badminton? Ini Cara Menukar Tiket Daihatsu Indonesia Master 2022

Indonesia Master 2022 sudah memasuki hari ketiga atau memasuki babak 16 Besar. Simak cara membeli tiket badminton.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  19:11 WIB
Mau Nonton Badminton? Ini Cara Menukar Tiket Daihatsu Indonesia Master 2022
Pecinta bulu tangkis mengantre untuk membeli tiket Indonesia Master 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada Kamis (9/6/2022) - Bisnis/Lukman Nur Hakim
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran Daihatsu Indonesia Master berlangsung pada 7 Juni - 12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Dalam pergelaran super 500 ini, Indonesia akan menurunkan atlet bulutangkis di acara Daihatsu Indonesia Master 2022.

Hari ini, Kamis (09/06/2022) Indonesia Master 2022 sudah memasuki hari ketiga atau memasuki babak 16 Besar. Diketahui jika acara ini akan diselenggarakan dengan penonton dan panitia sudah menyiapkan tiket bagi pada badminton lovers untuk menonton ajang ini. 

Panitia menyediakan penjualan secara online dan offline. Penjualan tiket offline cukup terbatas, yakni sebesar 10 persen dari total kapasitas penonton yang telah ditentukan. Sementara 90 persen sisanya dijual lewat sistem daring.

Tentu dengan banyaknya kouta untuk tiket daring membuat para badminton lovers harus menukarkan tiket badminton agar dapat memasuki area Istora Senayan. Berikut cara menukar tiket di event Daihatsu Indonesia Master 2022.

Pertama, bagi Anda yang sudah membeli tiket secara daring, maka cetak e-tiket yang sudah Anda terima. 

Setelah mencetak tiket, barulah Anda dapat menukarkan ke tiket box yang berada di sebelah kanan pintu masuk Istora atau dekat dengan parkiran mobil. Selanjutnya, Anda dapat menukarkan tiket di tempat tersebut dengan menunjukan e-tiket yang sudah di print

Untuk tempat penukaran tiket, sama tempatnya dengan pembelian tiket on the spot (ots), tetapi untuk biliknya berbeda.

Sesudah menukar tiket, Anda akan mendapatkan gelang yang berbarcode dengan warna yang berbeda setiap harinya untuk dapat memasuki area dari Istora Senayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis tiket badminton
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top