Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahsan/Hendra Runner Up India Open, Netizen: Rezeki India

Ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menaklukkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam Final India Open, 2022 World Tour Calendar melalui pertandingan dua set langsung.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 16 Januari 2022  |  21:08 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat pertandingan perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). ANTARA FOTO - Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty keluar sebagai juara pertandingan bulu tangkis India Open 2022. 

Pasangan tuan rumah itu menaklukkan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua set langsung dengan skor 21-16 dan 26-24.  

Pertandingan yang digelar pada K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Minggu (16/1/2022) itu berlangsung dalam waktu 43 menit. Setelah kalah jauh pada set pertama, Ahsan/Hendra yang dijuluki The Daddies itu mampu memimpin 5 angka diatas India pada babak kedua. 

Akan tetapi poin demi poin berhasil dikumpulkan hingga pasangan peringkat 10 dunia itu menyamakan kedudukan. Akhirnya pasangan India justru berhasil membalikkan keadaan dengan mengalahkan Ahsan/Hendra 26-24. 

Dalam laman resminya, akun media sosial Persatuan Bulutangkis se-Indonesia (PBSI) menyebutkan capaian itu membawa Ahsan/Hendra menduduki posisi runner up. 

"Ahsan/Hendra keluar sebagai runner up India Open 2022. Terima kasih perjuangannya dan tetap semangat The Daddies!," kicau aku PBSI @INABadminton. 

Sementara itu para netizen menanggapi kalahnya Ahsan/Hendra dari pasangan India dengan menyampaikan cuitan menghibur. Kicauan itu disampaikan dengan mereply kicauan akun @INABandminton maupun instagram @badminton.ina. 

"Masa masa cuma nikmatin permainan the daddies dan ga berekspektasi tinggi di usia skrng, smg ini bs jadi contoh buat generasi muda di setiap pertandingan punya fighting spirit seperti the daddies, apapun hasilnya the daddies ttp yg terbaik! WE'RE STILL PROUD BAPACK BAPACK INI."

“Jantung aman? Ini emng rezeki India gasie. Kita uda game point berkali-kali dahal.”

"Its okay bisa ngejar terus juga keren bgt, yg penting tetap sehat dan tidak encok. Congrats for runner up."

"Sebenarnya Hendra onfire banget. Smash 410 Kph. Tapi emang belum rezekinya aja."

"Umur gabisa boong ya."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

badminton india open badminton muhammad ahsan/hendra setiawan
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top