Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Perempat Final Toyota Thailand Open: Pertandingan Pemain Indonesia

Indonesia meloloskan tiga pasang ke babak perempat final Toyota Thailand Open yang akan dilaksanakan di Impact Arena, Jumat (22/1/2021).
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/BWF
Greysia Polii-Apriyani Rahayu/BWF

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia meloloskan tiga pasang ke babak perempat final Toyota Thailand Open yang akan dilaksanakan di Impact Arena, Jumat (22/1/2021).

Ganda campuran menyumbangkan satu wakil ke babak delapan besar lewat Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle yang akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Jika tidak aral melintang, Hafiz/Gloria difavoritkan akan lolos ke babak semifinal. Di babak semifinal, Hafiz/Gloria yang diunggulkan di tempat keenam akan berhadapan dengan pemenang Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran atau Seo Seung Jae/Cae Yoo Jung.

Ganda putra akan mengandalkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan berjumpa wakil dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Sekadar informasi, ganda Inggris ini yang menghentikan wakil dari Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto di babak pertama.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu belum menemui hambatan berarti di turnamen ini. Greysia/Apriyani yang baru saja juara di sektor ganda putri Yonex Thailand Open minggu lalu melibas wakil Kanada, Chaterine Choi/Josephine Wu dengan angka 21-11 dan 21-10.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani akan bertemu Alexandra Boje/Mette Olsen dari Denmark. Jika menilik performa, Greysia/Apriyani dijagokan maju ke babak semifinal dan bertemu pemenang antara Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selata) atau Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia).

Greysia/Apriyani baru saja mengalahkan Lee/Shin di semifinal Yonex Thailand Open. Pasti akan seru dan menarik jika  kedua pasangan ini kembali bertemu di babak semifinal.

Seluruh pemain Indonesia akan bermain di lapangan dua yang dimulai pada pukul 11.00 WIB. Berikut, jadwal pertandingan perempat final Toyota Thailand Open pemain Indonesia:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ben Lane/Sean Vendy

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Alexandra Boje/Mette Olsen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler