Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bulu Tangkis Denmark Terbuka 2018: Indonesia Punya 6 Wakil, Marcus/Kevin Tantang Ganda Jepang

Tim bulu tangkis Indonesia memiliki enam wakil di babak perempat final turnamen Denmark Terbuka 2018 yang berlangsung di Kota Odense, Denmark.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 19 Oktober 2018  |  18:16 WIB
Bulu Tangkis Denmark Terbuka 2018: Indonesia Punya 6 Wakil, Marcus/Kevin Tantang Ganda Jepang
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya meraih medali emas di nomor bulu tangkis gandara putra Asian Games 2018. - Dok.PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Tim bulu tangkis Indonesia memiliki enam wakil di babak perempat final turnamen Denmark Terbuka 2018 yang berlangsung di Kota Odense, Denmark.

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menempati unggulan ketiga akan membuka perjuangan tim Indonesia, melawan pasangan tuan rumah Mathias Christiansen/Christinna Pedersen yang duduk sebagai unggulan kelima.

Sementara itu, pasangan ganda putra unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, pasangan Marcus/Kevin mampu memenangi semua pertandingan. Hanya saja, dalam beberapa pertandingan, termasuk tiga pertemuan terakhir Marcus/Kevin dipaksa menang tiga set.

Partai ganda putri menempatkan dua wakil. Hanya saja, dua wakil Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus bertemu dengan rekan senegaranya Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung lagi-lagi harus bertemu dengan pemain tuan rumah. Gregoria Tunjung akan bertemu Line Højmark Kjaersfeldt.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi di sektor ganda putra lewat pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi pasangan China Han Chengkai/Zhou Haodong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis denmark
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top