Bulu Tangkis Denmark Terbuka 2018: Setelah 3 Tahun, Hendra/Ahsan Menang Lagi Atas Boe/Mogensen

Pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak perempatfinal turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018.
Stefanus Arief Setiaji | 19 Oktober 2018 01:21 WIB
Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan - Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak perempatfinal turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018.

Hendra/Ahsan mengandaskan perlawanan ganda tuan rumah unggulan kelima Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam partai dua set langsung dengan skor 21-12 dan 24-22. 

Bagi Hendra/Ahsan, kemenangan atas Boe/Mogensen terasa spesial. Kedua pasangan itu terakhir bertemu 3 tahun lalu di turnamen Hong Kong Terbuka. Dalam pertandingan itu, Hendra/Ahsan kalah dalam partai yang berlangsung hingga tiga set.

Dengan kemenangan itu, Hendra/Ahsan memperlebar selisih kemenangan atas pasangan Denmark yang pernah menempati peringkat satu dunia itu. Dari total enam pertemuan, Hendra/Ahsan unggul dengan kedudukan 5-1.

Kedua pasangan gaek itu memang sudah terlempar dari peringkat 10 besar dunia. Kedua pasangan itu mulai digantikan oleh para juniornya yang memiliki energi dan kecepatan yang masih cukup baik.

Tag : bulutangkis
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top