Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Turnamen Denmark Terbuka 2018: Musuh Bebuyutan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Kalah di Babak Kedua

Pasangan ganda putra China peringkat dua dunia, Li Junhui/Liu Yuchen terhenti di babak kedua turnamen bulutangkis Denmark Terbuka 2018. Musuh bebuyutan pasangan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo itu takluk dari ganda Inggris.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 18 Oktober 2018  |  17:19 WIB
Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat bertemu dengan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen. - Antara
Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat bertemu dengan pasangan China Li Junhui/Liu Yuchen. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra China peringkat dua dunia, Li Junhui/Liu Yuchen terhenti di babak kedua turnamen bulutangkis Denmark Terbuka 2018. Musuh bebuyutan pasangan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo itu takluk dari ganda Inggris.

Li/Liu menyerah dalam pertarungan dua set atas pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21-16 dan 21-16 dalam waktu 41 menit.

Dalam sejumlah kejuaraan, pertemuan antara Li/Liu melawan Kevin/Marcus memang selalu menarik perhatian. Keduanya saling mengalahkan dalam beberapa partai terakhir.

Sementara itu, Marcus/Kevin melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung Jumat (19/10/2018). Di babak kedua, Marcus/Kevin menghentikan perlawanan pasangan asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel dalam pertarungan dua set dengan skor 21-17 dan 21-14.

Saat ini, tengah turun bertanding tunggl putra Indonesia Tommy Sugiarto menghadapi tunggal putra Korsel, Son Wan Ho. Set pertama, Tommy menang dengan skor 21-13.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis denmark gideon markus fernaldi/kevin sanjaya sukamuljo
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top