Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vettel Terdepan di GP Singapura

Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menempatkan dirinya di posisi start terdepan (pole) dalam upaya untuk mengambil kembali keunggulannya dalam klasemen Formula 1 dari Lewis Hamilton setelah mencatat putaran tercepat dalam kualifikasi Grand Prix Singapura pada Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 September 2017  |  06:59 WIB
Sebastian Vettel - Reuters/Eric Gaillard
Sebastian Vettel - Reuters/Eric Gaillard

Kabar24.com, SINGAPURA - Pebalap Ferrari Sebastian Vettel menempatkan dirinya di posisi start terdepan (pole) dalam upaya untuk mengambil kembali keunggulannya dalam klasemen Formula 1 dari Lewis Hamilton setelah mencatat putaran tercepat dalam kualifikasi Grand Prix Singapura pada Sabtu (16/9).

Pemimpin klasemen Hamilton, yang mengungguli pebalap Jerman itu dengan selisih tiga poin, dengan sisa tujuh seri balapan, hanya menempati posisi kelima untuk balapan Minggu malam tersebut.

Pebalap muda Belanda Max Verstappen dari tim Red Bull akan memulai balapan dari posisi kedua, setelah menjadi yang tercepat pada dua fase pertama kualifikasi. Rekan setimnya Daniel Ricciardo dari Australia di posisi ketiga dan pebalap Ferrari Kimi Raikkonen keempat.

Vettel empat kali menjadi pemenang di Singapura dan posisi "pole" kali ini juga merupakan yang keempat di negara tersebut, demikian Reuters.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sebastian vettel

Sumber : Antara

Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top