MOTOGP AUSTIN: Lorenzo Ingin Akhiri Situasi Sulit

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo optimistis dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada balapan di Austin, akhir pekan ini.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 20 April 2017  |  22:59 WIB
MOTOGP AUSTIN: Lorenzo Ingin Akhiri Situasi Sulit
Jorge Lorenzo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pembalap Ducati Jorge Lorenzo optimistis dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada balapan di Austin, akhir pekan ini. Pembalap Spanyol ini berambisi mengkahiri situasi sulit yang dialami bersama Ducati.

Lorenzo mengatakan saat ini Ducati berada pada jalur yang tepat. Dua hasil yang buruk pada balapan perdana menurutnya, lebih karena kurang beruntung seperti yang terjadi di Argentina pekan lalu.

"Saya kira kami berada pada jalur yang tepat. Sayangnya karena beberapa alasan, saya belum mampu menunjukkan itu. Ducati selalu kompetitif di Austin," ujarnya pada laman resmi MotoGP, Kamis (20/04/2017).

Adapun, catatan mantan pembalap Yamaha ini ketika turun di Austin tidak begitu bagus. Lorenzo tercatat belum sekalipun menang di Austin.

Lorenzo menuturkan walaupun belum pernah menang tetapi Ducati selama tiga tahun terakhir selalu menempatkan pembalapnya di podium. Atas dasar itu, menurutnya Austin menjadi kesempatan menunjukkan kemajuan gaya membalapnya dengan Desmosedici.

"Dalam tim kami semua optimis, kami bekerja sama dan saya yakin situasi sulit ini akan segera berakhir," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
MotoGP, lorenzo

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top