Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Roger Federer Juara Tenis Miami Terbuka

Petenis Swiss Roger Federer merengkuh gelar singe putra turnamen Miami Terbuka setelah menundukkan Rafael Nadal di final pada Senin WIB (3/4/2017).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 April 2017  |  08:23 WIB
Roger Federer juara single putra tenis Miami Terbuka 2017 - Reuters
Roger Federer juara single putra tenis Miami Terbuka 2017 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Swiss Roger Federer merengkuh gelar singe putra turnamen Miami Terbuka setelah menundukkan Rafael Nadal dalam pertandingan final pada Senin WIB (3/4/2017).

Tidak terlalu sulit bagi Federer, unggulan keempat, menundukkan lawannya yang unggulan kelima di lapangan tenis Crandon Park. Federer melalui dua set saja untuk membekuk petenis Spanyol itu 6-3 6-4.

Ini merupakan gelar ketiganya di Miami Terbuka. Sebelumnya petenis berusia 35 tahun itu juga tampil sebagai juara pada edisi 2005 dan 2006. Secara keseluruhan ini adalah gelarnya yang ke-91.

Tampil setelah selama 6 bulan absen akibat cedera, kemenangan dalam pertandingan final turnamen di Florida, Amerika Serikat, ini mempertajam rekor kemenangan Federer atas Nadal, 30 tahun, menjadi 23-14.

Sehari sebelumnya petenis Inggris Johanna Konta merengkuh gelar juara single putri setelah di final menaklukkan petenis Denmark Caroline Wozniacki dengan angka 6-4 6-3.

Sementara itu, di nomor ganda putra, Lukasz Kubot (Polandia)/Marcelo Melo (Brasil) tampil sebagai juara setelah menaklukkan pasangan tuan rumah Nicholas Monroe/Jack Sock 7-5 6-3.

Adapun di ganda putri Gabriela Dabrowski (Kanada)/Xu Yifan (China) berhasil merengkuh gelar juara setelah mengatasi perlawanan Sania Mirza (India)/Barbora Strycova (Republik Ceska) 6-4 6-3.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Miami Open

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top