Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juara di Miami, Federer Pilih Istirahat

Roger Federer, yang baru saja meraih gelar juara ketiganya tahun ini di Miami Terbuka, mengatakan dia akan beristirahat selama hampir 2 bulan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 April 2017  |  16:04 WIB
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters
Petenis Swiss Roger Federer - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Roger Federer, yang baru saja meraih gelar juara ketiganya tahun ini di Miami Terbuka, mengatakan dia akan beristirahat selama hampir 2 bulan sebelum kembali di turnamen Prancis Terbuka pada akhir Mei.

Federer telah memenangi Australia Terbuka, Indian Wells (BNP Paribas Open), dan Miami Terbuka sejak kembali dari jeda 6 bulan karena cedera.

Petenis Swiss itu menyatakan dia akan melewatkan turnamen-turnamen lapangan tanah liat, termasuk seri Masters di Monte Carlo, Madrid, dan Roma.

"Saya sudah tidak 24 tahun lagi, jadi hal-hal telah banyak berubah dan saya mungkin tidak akan memainkan turnamen lapangan tanah liat kecuali di Prancis," katanya pada Senin WIB (3/4/2017).

"Sepertinya akan seperti itu. Saya butuh istirahat, tubuh saya butuh pemulihan, saya butuh waktu juga untuk persiapan, kalian mungkin akan melihat saya lagi di Prancis," tuturnya.

"Saya ingin tetap sehat dan menikmatinya. Karena ketika saya sehat dan merasa baik, saya bisa bermain tenis seperti ini, ketika saya tidak merasa baik, tak ada kesempatan berada di final bersaing dengan Rafa (Nadal)," lanjut petenis 35 tahun itu.

Federer mengalahkan Nadal dua set langsung di final Miami Terbuka, kemenangan beruntun keempatnya melawan pesaing lamanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Miami Open

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top