Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MOTOGP 2017: Lorenzo Sering Dengarkan Lagu-lagu Oasis dan U2 Sebelum Balapan

MOTOGP 2017: Lorenzo Sering Dengarkan Lagu-lagu Oasis dan U2 Sebelum Balapan
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Februari 2017  |  20:44 WIB
Pebalap Ducati MotoGP Jorge Lorenzo menghadiri acara Media Briefing Shell dan Ducati di Jakarta, Kamis (2/2). - Antara/Widodo S. Jusuf
Pebalap Ducati MotoGP Jorge Lorenzo menghadiri acara Media Briefing Shell dan Ducati di Jakarta, Kamis (2/2). - Antara/Widodo S. Jusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Moto GP dari Tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku ia tidak terlalu memperhatikan hal-hal yang berbau takhayul sehingga tidak memiliki rutinitas khusus jelang membalap bersama tunggangannya di lintasan, kecuali pemanasan sekadarnya dan mendengarkan musik.

"Saya tidak terlalu percaya takhayul. Bukankah lebih baik berkonsentrasi," kata Lorenzo di sela-sela temu penggemar di ICE BSD City, Tangerang, Jumat.

"Saya biasanya cuma melakukan pemanasan sekadarnya, mendengarkan musik," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Lorenzo mengaku tidak memiliki lagu khusus yang harus dimainkan jelang balapan, karena khawatir menimbulkan kebosanan jika sebuah lagu didengarkan berulang-ulang.

Musik-musik karya musisi Britania Raya agaknya menjadi nomor-nomor favorit bagi Lorenzo, seperti grup musik asal Irlandia, U2, grup musik asal Inggris, Oasis, dan solois sekaligus drummer cum vokalis Genesis, Phil Collins.

Kemudian Lorenzo juga menyebutkan band funk rock, Red Hot Chili Peppers, band rock, Linkin Park, serta solois perempuan, Avril Lavigne.

"Saya memepat telinga saya dengan headphone, mendengarkan musik, supaya tidak terganggu dengan suara-suara di sekitar dan menutup mata saya untuk berkonsentrasi dengan persiapan balapan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP lorenzo

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top