Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MotoGP: Stoner Siap Membantu Lorenzo

Casey Stoner menegaskan siap membantu Jorge Lorenzo untuk beradaptasi dengan motor milik Ducati. Mantan Juara Dunia MotoGP itu siap memberikan masukan jika dibutuhkan oleh para pembalap Ducati musim depan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 10 November 2016  |  19:45 WIB
Marc Marquez dan Casey Stoner (kanan) - motogpforum.com
Marc Marquez dan Casey Stoner (kanan) - motogpforum.com

Bisnis.com, JAKARTA--Casey Stoner menegaskan siap membantu Jorge Lorenzo untuk beradaptasi dengan motor milik Ducati. Mantan Juara Dunia MotoGP itu siap memberikan masukan jika dibutuhkan oleh para pembalap Ducati musim depan.

 

Stoner mengatakan pada tahun ini sepeda motor milik Ducati berkembang baik karena kedua pembalap Ducati berhasil meraih podium pertama. Setelah Iannone di Austria, teranyar Dovizioso berhasil menjuarai balapan di Sepang, Malaysia.

 

"Pada 2017, Marquez masih favorit, sementara Ducati bergantung pada Michelin. Dan Lorenzo tidak membutuhkan nasihat khusus, tetapi jika saya diminta informasi, saya akan memberikan bantuan," ujarnya seperti dilansir laman MotoGP, Kamis (10/11/2016).

 

Seperti diketahui, pada musim depan Ducati akan diperkuat oleh Jorge Lorenzo. Kehadiran pembalap Spanyol tersebut diharapkan dapat meningkatkan prestasi Ducati yang selama beberapa musim terakhir kesulitan untuk bersaing dengan dua pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha.

 

Stoner yang pada saat ini menjabat sebagai Ducati Test Rider, mengatakan balapan terakhir musim 2016, di Valencia sangat penting. Pasalnya, setelah balapan akan ada tes untuk sepeda motor yang bakal dipakai musim depan.

 

"Kami perlu untuk memahami di mana dan bagaimana kami bisa meningkatkan motor untuk musim depan. Saya tidak akan mengendarai, tetapi saya akan di sana untuk melihat," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

motogp lorenzo
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top