Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MotoGP Sepang: Lorenzo Kembali Cemaskan Ban

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berharap ban tidak menjadi masalah pada balapan di Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Lorenso pun menargetkan naik podium.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 27 Oktober 2016  |  20:05 WIB
Jorge Lorenzo - Reuters/Brandon Malone
Jorge Lorenzo - Reuters/Brandon Malone

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo berharap ban tidak menjadi masalah pada balapan di Sepang, Malaysia, akhir pekan ini. Lorenso pun menargetkan naik podium.

"Saya tidak mengharapkan ada masalah dengan suhu ban pada akhir pekan ini karena di Malaysia saya akan mencoba bertarung untuk naik podium lagi," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Kamis (27/8/2016).

Adapun, Lorenzo pada musim ini tampil tidak konsisten. Setelah beberapa kali naik podium, pembalap yang akan memperkuat Ducati musim depan itu mengalami banyak kesulitan untuk naik podium.

Lorenzo mengatakan hasil balapan di Phillip Island, Australia tidak sesuai harapan. Ban menurutnya tidak dapat beradaptasi dengan baik dengan kondisi lintasan sehingga sulit untuk membalap dengan cepat.

"Sepang lintasan yang berbeda. Kami mengenal tampilan sirkuit ini karena sering melakukan tes di sini, tetapi tahun ini aspalnya berubah dan akan berbeda dengan tes yang kami lakukan," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP lorenzo
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top