Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Silvestone: Lorenzo Berambisi Tampil Maksimal

Jorge Lorenzo, pembalap Movistar Yamaha, menargetkan kembali tampil impresif di Silverstone, setelah mendapatka hasil kurang memuaskan di Brno. Sirkuit Silverstone merupakan salah satu sirkuit di mana pembalap Spanyol ini banyak meraih kemenangan.
Jorge Lorenzo/Reuters-Brandon Malone
Jorge Lorenzo/Reuters-Brandon Malone

Bisnis.com, JAKARTA--Jorge Lorenzo, pembalap Movistar Yamaha, menargetkan kembali tampil impresif di Silverstone, setelah mendapatka hasil kurang memuaskan di Brno. Sirkuit Silverstone merupakan salah satu sirkuit di mana pembalap Spanyol ini banyak meraih kemenangan.

Lorenzo mengatakan setelah dua balapan back-to-back di Austria dan Brno situasinya bergerak ke arah yang tidak diinginkan. Pembalap yang akan ke Ducati musim depan itu mengatakan akan fokus balapan demi balapan supaya mendapatkan hasil yang maksimal di sisa balapan.

"Kami tidak bisa mengubah yang sudah terjadi. Saat ini kami hanya memikirkan balapan demi balapan dan mencoba untuk mendapatkan hasil terbaik setiap hari. Silverstone selanjutnya, saya ingin tampil maksimal dan saya menikmati balapan lagi," ujarnya seperti dilansir halaman MotoGP, Kamis (1/9/2016).

Adapun, sejauh ini Lorenzo telah mengoleksi 138 poin da berada pada posisi ketiga klasmen sementara. Posisi Lorenzo itu melorot satu tingkat setelah pada balapan di Brno, Ceko, Lorenzo tidak mendapatkan poin.

Hasil di Brno itu membuat rekan setimnya, Valentino Rossi naik ke posisi kedua klasemen sementara setelah finis pada posisi kedua di Brno. Rossi mengumpulkan 144 poin. Posisi puncak klasemen masih ditempati Marc Marquez dengan 197 poin.

Lorenzo melanjutkan cuaca di Silverstone sangat sulit diprediksi sehingga persiapan harus sangat matang. "Mari kita lihat nanti apakah kami bisa mendapatkan hasil yang bagus di sana," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler