Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP: Lorenzo Yakin Hubungan dengan Rossi akan Kembali Normal

Juara MotoGP 2015 Jorge Lorenzo yakin hubungan dengan Valentino Rossi akan kembali normal karena persaingan di musim lalu telah berakhir. Menurutnya, ketegangan relasi dengan Rossi tidak lepas dari persaingan ketat untuk memperebutkan gelar 2015.
Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo/www.gpone.com
Valentino Rossi (kiri) dan Jorge Lorenzo/www.gpone.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Juara MotoGP 2015 Jorge Lorenzo yakin hubungan dengan Valentino Rossi akan kembali normal karena persaingan di musim lalu telah berakhir. Menurutnya, ketegangan relasi dengan Rossi tidak lepas dari persaingan ketat untuk memperebutkan gelar 2015.

"Saya pikir yang lalu akan dilupakan dan segala sesuatu di masa depan akan kembali normal," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi MotoGP, Selasa (17/11/2015).

Lorenzo menuturkan Rossi sangat pintar berbicara kepada media dan kadang-kadang tidak sepenuhnya beralasan tetapi dia mengungkapkan pendapatnya. Namun, apapun yang dikatakan itu harus dipahami dalam kaca mata persaingan.

"Itu suatu yang normal dalam sebuah relasi yang semakin meninggi tensinya dan khususnya setelah Sepan di mana dia mengungkapkan pendapatnya dan saya meyatakan pendapat saya," tambahnya.

Adapun, hubungan Lorenzo dan Rossi tidak bisa dibilang harmonis. Puncak ketegangan akibat persaingan kedua pembalap Yamaha terjadi pasca balapan di Philip Island dan jelang balapan Sepang.

Rossi sebelum balapan di Sepang menuduh Marquez membantu Lorenzo untuk meraih gelar 2015. Lorenzo kemudian berekasi keras terhadap insiden Rossi-Marquez yang berujung pada hukuman buat Rossi.

Lorenzo melanjutkan perjalanan meraih gelar pada tahun ini merupakan perncapaian yang sulit karena selalu tertinggal beberapa angka di bekalang Rossi. Beberapa balapan juga nampak tidak bersahabat sehingga balapan menjadi semakin sulit.

"Tetapi kami tidak pernah menyerah dan kecelakaan di Misano membuat menjadi titik penting karena saya kemudian menyadari bahwa saya hanya perlu untuk fokus untuk menang," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler