Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP Australia: Rossi Targekan Finis di Depan Lorenzo

Rider Yamaha Valentino Rossi menargetkan dapat finis di depan Jorge Lorenzo pada lanjutan balapan MotoGP di Phillip Island akhir pekan ini. Menurutnya dengan mengakhiri balapan di depan Lorenzo maka peluang meraih gelar semakin besar.
Valentino Rossi
Valentino Rossi

Bisnis.com, JAKARTA--Rider Yamaha Valentino Rossi menargetkan dapat finis di depan Jorge Lorenzo pada lanjutan balapan MotoGP di Phillip Island akhir pekan ini. Menurutnya dengan mengakhiri balapan di depan Lorenzo maka peluang meraih gelar semakin besar.

Rossi mengatakan Phillip Island merupakan salah lintasan yang menarik tetapi sering menyulitkan karena cuaca yang tidak menentu dengan tiupan angin kencang. Hal itu membuat pembalap sulit untuk menemukan pengaturan yang baik sehingga The Doctor berharap cuaca pada akhir pekan ini kondusif seperti tahun lalu.

"Kami berharap akhir pekan yang baik seperti tahun lalu dan kami akan mencoba membalap dengan baik untuk naik podium di depan Lorenzo," ujarnya seperti dilansir halaman MotoGP, Kamis, (15/10/2015).

Adapun, balapan MotoGP 2015 tinggal menyisakan tiga balapan lagi yakni Phillip Island (Australia), Sepang (Malaysia), dan Valencia (Spanyol). Sejauh ini, Rossi untuk sementara unggul 18 poin dari pesaing terdekat sekaligus rekan setim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Rossi telah mengoleksi 283 poin, sementara Lorenzo mengumpulkan 265 poin. Dengan menargetkan selalu naik podium di depan Lorenzo maka peluang Rossi untuk mempertahankan keunggulan poin tetap terjaga sekaligus menghantar rider Italia itu meraih gelar kesepuluh di ajang MotoGP.

"Saya pikir cara terbaik untuk meraih gelar kejuaraan ialah dengan balapan demi balapan, fokus pada Phillip Island dan mencoba memberikan yang terbaik," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler