Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOTOGP: Lorenzo Harap Rossi Buat Kesalahan

Tertinggal 18 poin dari Valentino Rossi selaku pemimpin klasemen tidak membuat Jorge Lorenzo patah semangat. Rider Spanyol itu masih optimis dapat meraih gelar MotoGP musim ini sambil berharap Rossi melakukan kesalahan.
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Bisnis.com, JAKARTA-- Tertinggal 18 poin dari Valentino Rossi selaku pemimpin klasemen tidak membuat Jorge Lorenzo patah semangat. Rider Spanyol itu masih optimis dapat meraih gelar MotoGP musim ini sambil berharap Rossi melakukan kesalahan.

Lorenzo mengatakan hanya menenpati posisi ketiga pada balapan di Motegi, Jepang membuat beberapa poin hilang. Namun, peluang meraih gelar juara masih terbuka sehingga akan fokus pada balapan selanjutnya di Phillip Island, Australia.

"Saya tetap berkonsentrasi untuk meraih gelar. Benar bahwa 18 poin di belakang Valentino adalah jarak yang sulit untuk dipangkas teterapi saya akan mencoba dengan segala upaya," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Rabu (14/10/2015).

Adapun, pascabalapan di Motegi, Lorenzo telah mengoleksi 265 poin, sementara Rossi yang berada di puncak klasemen telah mengumpulkan 283 poin. Balapan MotoGP 2015 sejauh ini tinggal menyisahkan tiga balapan lagi yakni di Phillip Island (Australia), Sepang (Malaysia), dan Valencia (Spanyol).

Lorenzo mengatakan jika berhasil menang di semua balapan tersisa dan Valentino Rossi membuat beberapa kesalahan maka peluang juara masih terbuka. Menurutnya, balapan selanjutnya di Phillip Island akan berlangsung sengit karena Rossi juga memiliki catatan bagus di Australia.

"Saya menyukai Phillip Island tapi Vale juga menyukai sehingga akan menjadi balapan yang menarik. Balapan akan sangat tergantung pada cuaca pengaturan motor, juga cuaca, sehingga kami harus mempersiapkan segala hal," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler