Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP Inggris: Marquez Siap Bertarung Dengan Duo Yamaha

JAKARTA--Tertinggal 52 poin di belakang dua rider Yamaha membuat Marc Marquez wajib terus tampil konsisten. Jelang lanjutan balapan MotoGP Silverstone, Inggris, (30/8) Rider Honda itu menegaskan akan memberikan semua kemampuan kemudian melihat bagaimana posisi di akhir balapan.
Marc Marquez/Reuters
Marc Marquez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Tertinggal 52 poin di belakang dua rider Yamaha membuat Marc Marquez wajib terus tampil konsisten. Jelang lanjutan balapan MotoGP Silverstone, Inggris, (30/8) Rider Honda itu menegaskan akan memberikan semua kemampuan kemudian melihat bagaimana posisi di akhir balapan.

"Saya perlu memberikan 100 persen kemampuan dan kemudian wait and see," ujarnya seperti dilansir dari halaman MotoGP, Jumat (28/8/2015).

Marquez yang pada musim lalu menjuarai balapan di Silverstone menuturkan dua kemenangan dan dua podium pada posisi kedua membuat dirinya nyaman. Rider Spanyol itu menuturkan lebih fokus pada balapan karena terpaut angka yang cukup jauh dengan dua rider Yamaha.

Sebelumnya, juara dunia musim lalu itu mengatakan ingin mengulangi kemenangan di Tanah Inggris seperti musim lalu. Menurutnya, cuaca di Inggris berubah dengan sangat cepat, sehingga berharap cuaca pada saat balapan dalam keadaan kering.

"Cuaca di Inggris berubah sangat cepat dan hujan bisa saja menjadi satu kemungkinan. Saya tentu lebih suka balapan dalam kondisi kering, tetapi saya harus siap dalam segala kondisi," paparnya.

Adapun, Marquez sejauh ini berada di posisi tiga dengan perolehan 159 poin atau tertinggal 52 angka dari pimpinan klasemen yang saat ini dipegang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang sama-sama mengkoleksi 211 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler