Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lorenzo Targetkan Pangkas Selisih Poin dengan Rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menargetkan dapat terus mengumpulkan poin guna memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen sementara Valentino Rossi. Lorenzo menegaskan timnya memiki optimisme setelah bisa menjadi yang tercepat di Jerez, Spanyol.
Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha./MotoGP
Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha./MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA--Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menargetkan dapat terus mengumpulkan poin guna memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen sementara Valentino Rossi. Lorenzo menegaskan timnya memiki optimisme setelah bisa menjadi yang tercepat di Jerez, Spanyol.

"Sangat penting bahwa kami mendapatkan kembali poin karena Valentino Rossi sangat kuat sejak awal musim dan selalu naik podium," ujarnya seperti dilansir dari halaman resmi MotoGP, Senin (4/5/2015).

Adapun, prestasi Lorenzo pada awal musim bapalan 2015 tidak terlalu menggembirakan. Lorenzo akhirnya bisa kembali ke penampilan terbaik setelah menjuarai balapan di Jerez, Spanyol akhir pekan kemarin. Rider Spanyol itu hingga sejauh ini telah mengantongi 62 poin dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara.

Lorenzo tertinggal 20 poin dari rekan setimnya sekaligus pemimpin klasemen Valentino Rossi yang memiliki 82 poin. Pada posisi kedua terdapat rider Ducati, Andrea Dovizioso yang mencatat 62 poin, kemudian posisi keempat terdapat Marc Marquez dengan perolehan 56 poin.

"Kami telah pulih dan memiki kemampuan untuk cepat di lintasan," tegasnya.

Mengomentari hasil balapan di Jerez, pembalap yang hari ini genap 28 tahun itu mengatakan bisa menjuarai balapan di Jerez adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Pasalnya, selama tiga balapan sebelumnya Lorenzo selalu mengalami masalah mulai dari masalah helm di Doha, cedera di Austin, dan masalah ban di Argentina.

"Balapan [Jerez] sangat istimewa karena ibu saya menyaksikan dan saya berulang tahun ke 28," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler