Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Prix Brasil: Vettel Start Terdepan, Ungguli Alonso

Sebastian Vettel tampil baik pada Sabtu (23/11/2013) untuk menorehkan catatan waktu tercepat pada kondisi basah, dan mengambil alih posisi start terdepan untuk Grand Prix Brasil hari ini, Minggu (24/11/2013)
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 24 November 2013  |  06:48 WIB
/Reuters
/Reuters

Bisnis.com, SAO PAULO--Sebastian Vettel tampil baik pada Sabtu  (23/11/2013) untuk menorehkan catatan waktu tercepat pada kondisi basah, dan mengambil alih posisi start terdepan untuk Grand Prix Brasil hari ini, Minggu (24/11/2013)

Juara dunia empat kali ini mengemudikan mobil Red Bullnya melewati genangan-genangan air untuk mencatatkan posisi start terdepan kesembilannya pada musim ini, yang ke-45 sepanjang karirnya dan yang kedelapan kalinya secara beruntun untuk timnya.

Vettel mencatatkan waktu terbaik 1 menit 26,479 detik untuk unggul sepersepuluh detik dari rival terdekatnya Nico Rosberg dari Mercedes.

Ia unggul lebih dari satu detik atas Fernando Alonso dari Ferrari yang start dari posisi ketiga, dan atas rekan setimnya, Mark Webber asal Australia.

Lewis Hamilton, juara 2008, start dari posisi kelima di Mercedes kedua dengan mengungguli pebalap Prancis Romain Grosjean dari Lotus, Daniel Ricciardo dan rekan setimnya di Toro Rosso, Jean-Eric Vergne.

Pebalap tuan rumah Felipe Massa, yang akan meninggalkan Ferrari setelah balap akhir pekan ini, berada di urutan start kesembilan dan Nico Hulkenberg dari Sauber di urutan start kesepuluh. (Reuters)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sebastian vettel

Sumber : Newswires

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top