Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

F1 GP Hungaria: Hamilton Raih Podium, Raikkonen di Posisi 2

Bisnis.com, BUDAPEST--Pebalap Inggris Raya Lewis Hamilton meraih kemenangan perdananya untuk Mercedes di Grand Prix Hungaria pada Minggu (28/7/2013), sedangkan pebalap Red Bull Sebastian Vettel unggul 38 angka di klasemen Formula 1 meski finis di peringkat
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Juli 2013  |  23:02 WIB

Bisnis.com, BUDAPEST--Pebalap Inggris Raya Lewis Hamilton meraih kemenangan perdananya untuk Mercedes di Grand Prix Hungaria pada Minggu (28/7/2013), sedangkan pebalap Red Bull Sebastian Vettel unggul 38 angka di klasemen Formula 1 meski finis di peringkat ketiga.

Kimi Raikkonen asal Finlandia, yang dapat menjadi rekan satu tim Vettel musim depan, menduduki peringkat kedua untuk Lotus - tertinggal 10,9 detik di belakang Hamilton - setelah dia sukses menahan laju pebalap Jerman itu di lap-lap terakhir.

Hungaria menandai titik tengah musim dan setelah 10 dari 19 balap, Vettel menuju libur Agustus dengan 172 angka, sedangkan Raikkonen 134 angka. Pebalap Ferrari Fernando Alonso mengoleksi 133 setelah finis di urutan kelima.

Hamilton, juara dunia Formula 1 2008 yang meraih kemenangan di Hungaroring untuk McLaren pada musim lalu, memimpin dari start posisi terdepan untuk mengunci kemenangan keempatnya di sirkuit ini dan yang ke-22 sepanjang karirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

f1 kimi raikkonen sebastian vettel gp hungaria lewis hamilton fernando alonso

Sumber : Antara/Reuters

Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top