Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACROPOLIS RALLY 2013: Subhan Aksa Hadapi Tantangan Kemudi Kiri

BISNIS.COM, JAKARTA-Pereli Indonesia, Subhan Aksa, harus menyiapkan diri lebih matang lagi menghadapi Acropolis Rally 2013 yang akan berlangsung di akhir pekan ini karena mobil andalannya Ford Fiesta RRC menggunakan kemudi kiri.Putra pengusaha Aksa Mahmud

BISNIS.COM, JAKARTA-Pereli Indonesia, Subhan Aksa, harus menyiapkan diri lebih matang lagi menghadapi Acropolis Rally 2013 yang akan berlangsung di akhir pekan ini karena mobil andalannya Ford Fiesta RRC menggunakan kemudi kiri.

Putra pengusaha Aksa Mahmud ini wajib menyesuaikan diri dengan navigatornya dari Italia, Nicola Arena. Subhan menginginkan menggunakan pacenote atau panduan tahun lalu di Acropolis bersama Jeff Judd sehingga mampu finish kedua.

“Pacenote itu tinggal diperbaharui di beberapa bagian karena rute yang dilewati tidak banyak berubah. Bagi Nicola  itu sangat vital karena akan mengarahkan sepanjang lomba," katanya kepada Bisnis, Rabu (29/5).

Menurutnya, ia bersama Nicola akan beradaptasi dengan panduan itu dan mematangkannya pada sesi survei (reccee). Berdasarkan hasil survei, Subhan menilai perjalanan kali ini akan lebih sulit dari tahun lalu.
 
"Selain cuacanya lebih panas, lintasan gravel yang dilalui juga semakin berbatuan, sangat kasar dan tricky. Saya harus lebih waspada memilih jalur karena menyetir di sebelah kiri, pasti berbeda dengan musim lalu yang menggunakan kemudi kanan," ujarnya.

Menyinggung target, Subhan tidak mematok podium sebagaimana perolehannya pada tahun lalu. (yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler