Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SERENA WILLIAM: Bertahan di Peringkat Atas WTA

BISNIS.COM, ROMA-Serena Williams mampu mempertahankan posisi teratas di daftar peringkat dunia WTA, berkat keberhasilannya menjadi juara di Madrid dan Roma.Petenis Amerika ini sekarang unggul 1.000 angka atas petenis peringkat kedua Maria Sharapova,

BISNIS.COM, ROMA-Serena Williams mampu mempertahankan posisi teratas di daftar peringkat dunia WTA, berkat keberhasilannya menjadi juara di Madrid dan Roma.

Petenis Amerika ini sekarang unggul 1.000 angka atas petenis peringkat kedua Maria Sharapova, yang unggul 1.000 angkat atas penghuni peringkat ketiga Victoria Azarenka dari Belarus.

Sara Errani asal Italia, yang kalah di final Prancis Terbuka tahun lalu, melompati petenis China Li Na untuk menghuni peringkat kelima.

Sebagian besar petenis papan papan atas tidak akan ambil bagian pada turnamen-turnamen WTA pekan ini di Brussel dan Strasbourg untuk mempersiapkan diri menjelang Prancis Terbuka yang dimulai di Paris pada Minggu (26/5)  di mana Sharapova akan menjadi juara bertahan: Peringkat dunia WTA yang dirilis Senin (20/5).

1. Serena Williams (AS) 11.620 angka 2. Maria Sharapova (Rusia) 10.015 3. Victoria Azarenka (Belarus) 9.005 4. Agnieszka Radwanska (Polandia) 6.475 5. Sarra Errani (Italia) 5.835 (+1) 6. Li Na (China) 5.335 (-1) 7. Petra Kvitova (Ceko) 5.175 (+1) 8. Angelique Kerber (Jerman) 5.135 (-1) 9. Samantha Stosur (Australia) 3.645 (+1) 10. Caroline Wozniacki (Denmark) 3.625 (-1) (Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler