Jum'at, 25 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

INDIA OPEN 2013: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Raih Juara

Stefanus Arief Setiaji   -   Minggu, 28 April 2013, 19:27 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM,JAKARTA--Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih gelar juara dalam turnamen Yonex Sunrise India Open 2013, setelah dalam partai final mengalahkan ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Dilansir dari situs resmi BWF, Minggu (28/4/2013), Tontowi/Liliyana menang dua set langsung atas pasangan Negeri Ginseng itu dalam tempo 33 menit.

Menjadi unggulan pertama dalam turnamen itu, Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-16 dan 21-13.

Kemenangan ini seakan menjadi bukti arena India Open cukup bersahabat bagi keduanya. Tiga kali beruntun, sejak 2011 Tontowi/Liliyana merengkuh gelar juara di turnamen tersebut.

Gelar di India Open ini menjadi pelipur lara setelah gagal meraih juara dalam turnamen Swiss Open Maret 2013 silam. Selain gelar India Open, tahun ini Tontowi/Liliyana juga berhasil mempertahankan gelar juara di turnamen bergengsi All England 2013. (sas)

 

 


Editor : Sutarno

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.