Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laga Ekshibisi, Tontowi/Liliyana Turun Gunung di Piala Presiden 2022

Ganda campuran legendaris, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal memeriahkan turnamen bulu tangkis Piala Presiden 2022.
Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melakukan selebrasi seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen  tiga set 13-21, 21-16 dan 21-15 dalam partai final, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu malam (27/8) waktu setempat./Reuters-Russell Cheyne
Pasangan Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melakukan selebrasi seusai menjuarai BWF World Championships 2017, setelah mengalahkan pasangan China Zheng Siwei/Chen Qingchen tiga set 13-21, 21-16 dan 21-15 dalam partai final, di Emirates Arena, Glasgow, Skotlandia, Minggu malam (27/8) waktu setempat./Reuters-Russell Cheyne

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda campuran legendaris, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal memeriahkan turnamen bulu tangkis Piala Presiden 2022.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal menggelar laga ekshibisi melawan ganda putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, di Piala Presiden 2022.

Kabar laga persahabatan Tontowi/Liliyana vs Ribka/Fadia di Piala Presiden 2022 disampaikan PBSI melalui Twitter, Kamis (4/8/2022).

"Untuk memeriahkan Piala Presiden 2022, Owi/Butet dan Ribka/Fadia akan turun di laga ekshibisi. Catat tanggal dan jamnya ya," tulis PBSI.

"Dan bagi kalian yang mau menyaksikan secara langsung, silahkan datang ke GOR Nanggala, Cijantung. Gratis!" lanjut mereka.

Laga Owi/Butet vs Ribka/Fadia akan digelar pada Jumat (5/8/2022) pukul 13.00 WIB di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta.

Tontowi/Liliyana merupakan salah satu ganda campuran terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

Saat masih aktif bermain, pasangan ini pernah menyabet medali emas di Olimpiade Rio 2016.

Di sisi lain, Ribka/Fadia merupakan pasangan yang disiapkan untuk tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, pada akhir Agustus nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler