Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jadwal Indonesia Masters 2023 Hari Ini: The Babies vs The Daddies, Jojo vs Vito

Berikut jadwal Indonesia Masters 2023 pada hari ini. Ada perang saudara yang terjadi di babak 16 besar yakni dari nomor tunggal putra dan ganda putra.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 26 Januari 2023  |  09:02 WIB
Indonesia Masters 2023 - Bisnis/Akbar
Indonesia Masters 2023 - Bisnis/Akbar
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Berikut jadwal Indonesia Masters 2023 pada hari ini. Ada perang saudara yang terjadi di babak 16 besar yakni dari nomor tunggal putra dan ganda putra.

Indonesia Masters 2023 akan memasuki babak 16 besar di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini, Kamis (26/1/2023).

Tuan rumah masih punya 17 wakil yang berlaga di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Dari nomor tunggal putra, ada empat unggulan Indonesia yang melaju yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sayang, empat wakil itu dipastikan akan berkurang mengingat Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito akan bertarung pada babak 16 besar.

Perang saudara juga terjadi di nomor ganda putra. The Babies alias Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berjumpa dengan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies.

Selain dua pasangan itu, ganda putra Indonesia juga meloloskan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Sabar K Gutama/Moh Reza P Isfahani, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Di nomor tunggal putri, Indonesia diwakili dua pemain yakni Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Kedua andalan Indonesia itu akan menghadapi lawan yang sulit di babak 16 besar. Gregoria menantang He Bing Jiao dari China, sementara Putri melawan An Se-young asal Korea Selatan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Lanny Tria/Ribka Sugiarto menjadi tumpuan di nomor ganda putri.

Terakhir, di nomor ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Seluruh pertandingan babak 16 besar Indonesia Masters 2023 rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top