Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indonesia Masters 2023, Jafar/Aisyah Kejutkan Publik Istora

Ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata meraih tiket babak utama turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Januari 2023  |  09:25 WIB
Indonesia Masters 2023, Jafar/Aisyah Kejutkan Publik Istora
Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke babak utama Indonesia Masters 2023 - PBSI.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata membuat kejutan dengan meraih tiket babak utama turnamen bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Kepastian tersebut didapat seusai pasangan ranking 82 dunia itu mengatasi perlawanan wakil India Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023), Jafar/Aisyah membuat kejutan dan menang dengan skor 22-20, 21-17 dalam tempo 35 menit.

Pada pertandingan ini, pasangan Jafar/Aisyah mengungkapkan kunci sukses kemenangan atas wakil India yang berada di ranking 78 dunia tersebut.

Kehadiran suporter di Istora Senayan membuat Jafar/Aisyah tambah bersemangat. Maka tak heran saat dalam keadaan tertekan di gim pertama, Jafar/Aisyah bisa keluar dari kemelut dan finis sebagai pemenang.

"Kami fokus di pertandingan ini. Saat kondisi kami tertekan, pelatih memberikan instruksi untuk bermain lebih sabar," kata Jafar Hidayatullah di Istora Senayan, Selasa (24/1/2023).

Dengan hasil ini, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melangkah ke babak 32 besar turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 500 tersebut. Pada babak utama, Jafar/Aisyah akan berhadapan dengan wakil India lainnya, Rohan Kapoor/Reddy Sikki.

Menghadapi babak utama, Jafar/Aisyah bertekad memberikan yang terbaik dan ingin fojus pada setiap pertandingan ke pertandingan.

"Kami lolos ke babak 32 besar, saya tidak memikirkan terlalu jauh. Kami tidak ada target di sini dan ingin bermain fokus pada setiap pertandingannya," ucap Jafar.

"Kami akan terus berusaha, kami akan menghadapi lawan dari babak kualifikasi lainnya. Kami berusaha lebih yakin lagi," Aisyah menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top