Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jadwal Indonesia Masters 2023, Waktunya Tunggal Putra dan Putri Unjuk Gigi

Berikut jadwal Indonesia Masters 2023 hari kedua yang akan memainkan pertandingan dari nomor tunggal putra dan putri, ganda campuran, dan ganda putri. 
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Januari 2023  |  09:16 WIB
Jadwal Indonesia Masters 2023, Waktunya Tunggal Putra dan Putri Unjuk Gigi
Indonesia Masters 2023 - Bisnis/Akbar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut jadwal Indonesia Masters 2023 hari kedua yang akan memainkan pertandingan dari nomor tunggal putra dan putri, ganda campuran, dan ganda putri. 

Daihatsu Indonesia Masters 2023 telah memasuki hari kedua atau babak 32 besar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2022).

Tercatat, saat ini tersisa 22 wakil Indonesia akan berjuang untuk meraih gelar juara di hadapan publik sendiri dan meraih hasil lebih baik dari dua turnamen sebelumnya yaitu Malaysia Open dan India Open.

Pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023, 16 wakil akan bertanding dan unjuk gigi dengan penampilan terbaik untuk pecinta bulu tangkis Tanah Air.

Dimulai dari sektor ganda campuran dengan comeback Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti setelah Jordan sembuh dari cedera pinggang.

Praveen/Melati akan berhadapan dengan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang merupakan pasangan asal China.

Kemudian, dari sektor ganda putri Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari akan menjamu perwakilan dari Amerika Serikat (AS) Annie Xu/Kerry Xu.

Kemudian, laga menarik lainnya akan dihadirkan dari sektor ganda putra yaitu Shesar Hiren Rhustavito melawan Kidambi Srikanth yang berasal dari India.

Tunggal putra unggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie diprediksi bisa meraih kemenangan pada babak 32 besar ini.

Daihatsu Indonesia Masters dilaksanakan pada 24-29 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Dalam pergelaran BWF Super 500 ini, Indonesia akan menurunkan atlet bulu tangkis dari semua sektor.

jadwal atlet bulu tangkis Indonesia yang bermain pada hari kedua atau babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan dimulai pukul 08.00 WIB:

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jadwal Indonesia Masters indonesia masters bulu tangkis Praveen/Melati Shesar Hiren Rhustavito
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top