Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Masters 2023, Pram/Yere Siap Perang Saudara Lawan Fajar/Rian

Perang saudara langsung tersaji pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023. Fajar/Rian akan menghadapi Pramudya/Yeremia di nomor ganda putra.
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/PBSI.
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/PBSI.

Bisnis.com, JAKARTA – Perang saudara langsung tersaji pada babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023. Ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan menghadapi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku siap untuk menjalani perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/2023). Fajar/Rian dan Pramudya/Yeremia bakal saling sikut demi satu tempat pada babak 16 besar turnamen dengan level BWF Super 500 ini.

Ganda putra peringkat ke-20 dunia itu mengaku tak gentar menghadapi lawan seperjuangan yang saat ini berada di peringkat satu dunia.

Menurut Yeremia, dirinya dan Pramudya akan memanfaatkan faktor kelelahan Fajar/Rian yang baru tiba di Tanah Air usai berlaga di India Open 2023 pekan lalu.

"Keuntungan ada apalagi mereka pasti tenaganya lebih berkurang karena India Open kemarin, berkurangnya tenaga mereka jadi keuntungannya sih. Jadi, kalau menghadapinya ya biasa saja, mungkin lebih ke mindset kami saja, mereka kan lebih capek kita juga latihan jadi ya mungkin lebih siap kita daripada mereka sebenernya," tutur Yeremia di Istora Senayan, Selasa (24/1/2023).

Laga kali ini menjadi partai ulangan bagi kedua pasangan tersebut di mana terakhir kali mereka bertemu pada ajang yang sama pada tahun lalu. Saat itu, Fajar/Rian keluar sebagai pemenang lewat rubber game atau tiga babak dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-13.

Meski begitu, Pramudya/Yeremia masih lebih unggul soal rekor pertemuan dengan dua kemenangan dari tiga kali pertemuan. Yere pun mengaku terus mengevaluasi dan menilai permainan dari seniornya tersebut

"Kami sering ketemu saat latihan, jadi ya liat video sebelumnya saat bertanding. Kan sudah tiga kali ketemu, jadi lihat video-video sebelumnya," pungkas Yeremia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler