Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Australia Open 2022: Empat Ganda Campuran Indonesia Bakal Berlaga

Jadwal Australia Open 2022, empat wakil Indonesia dari nomor ganda campuran akan bertanding di Sydney Olympic Park, Selasa.
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja/Antara
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Australia Open 2022, empat wakil Indonesia dari nomor ganda campuran akan bertanding di Sydney Olympic Park, Selasa (15/11/2022).

Keempat pasangan tersebut ialah Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheulla Gischa Islami.

"Saya sama Winny belum pernah melawan pasangan dari Jepang ini. Tetapi kalau saya sudah lumayan paham bagaimana pola permainan lawan, karena sering lihat permainan mereka di televisi atau Youtube," kata Amri lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Selasa.

Berdasarkan hasil undian BWF di laman resminya, Amri/Winny akan bertemu pasangan pasangan asal Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo yang berpredikat unggulan ketujuh.

Amri menilai pasangan Yuki/Misaki punya pertahanan yang cukup kuat, serta mampu bermain secara dinamis pada zona depan dan belakang. Hal tersebut menjadi perhatian wakil Indonesia untuk mampu melalui babak pembuka turnamen BWF Super 300 itu.

"Saya lihat pukulan forehand Yuki juga banyak variasinya, jadi itu yang harus diwaspadai. Untuk kesiapan, saya rasa kami berdua sudah siap. Saya ingin kasih yang terbaik," kata Amri menegaskan.

Sedangkan ganda campuran Pelatnas PBSI lainnya, yaitu Adnan/Nita akan melawan pasangan wakil tuan rumah Pit Seng Low/Yuran Zheng yang diprediksi bisa diatasi dengan mudah.

"Ini pertemuan pertama kami, sehingga belum tahu bagaimana pola permainan mereka. Jadi lihat saja nanti di lapangan kami harus bagaimana," kata Nita.

Ditambahkan Nita, persiapan bersama Adnan, juga sudah baik mulai dari komunikasi hingga kekompakan di tengah lapangan pun terasa makin oke.

"Pola permainannya juga sudah mulai dapat. Kami tinggal menjaga fokusnya saja," ujar Nita menambahkan.

Berikut jadwal pertandingan Skuad Merah Putih pada babak pertama Australian Open 2022 yang dimulai pukul 08.00 WIB:

Ganda campuran
1. Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

2. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Pit Seng Low/Yuran Zheng (Australia)

3. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Nipitphon Phuangphuapet/Poon Lok Yan (Thailand/Australia)

4. Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami vs Lee Yang/Lin Wan Chin (Taiwan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler