Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Herry IP Terus Genjot Fisik Pemain untuk Denmark Open 2022!

Pelatih Kepala Ganda Putra Herry Iman Pierngadi memastikan anak asuhnya semakin matang untuk berlaga memperebutkan podium tertinggi di Denmark Open 2022.
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Kepala Ganda Putra Herry Iman Pierngadi memastikan anak asuhnya semakin matang untuk berlaga memperebutkan podium tertinggi di Denmark Open 2022.

“Persiapan kami untuk Denmark Open sudah masuk minggu ketiga dan anak-anak sudah dalam kondisi fisik yang meningkat, khususnya daya tahan ototnya,” ujarnya saat dihubungi Bisnis, Senin (26/9/2022).

Lebih lanjut, Herry menegaskan bahwa untuk sisa latihan dirinya akan berfokus untuk meningkatkan teknik permainan.

“Sisa 2 minggu 5 hari akan lebih ditingkatkan untuk melatih teknik permainan 60 persen dan 40 persen melati fisik,” katanya

Untuk diketahui, ajang Denmark Open 2022 akan menjadi kejuaraan selanjutnya yang menghadirkan para pemain peringkat atas dunia. Para pemain top berburu gelar, hadiah, dan poin yang menjanjikan di ajang BWF super 750 tersebut.

Jadwal Denmark Open 2022 akan berlangsung pada 18 Oktober—23 Oktober 2022. Sebanyak 15 wakil Indonesia dipersiapkan berlaga pada turnamen yang menjadi bagian tur Eropa itu.

Di tunggal putra ada nama-nama pemain unggulan seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, hingga andalan baru seperti Chico Aura Dwiwardoyo.

Kemudian, di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, masih menjadi tumpuan utama dan akan ditemani Putri Kusuma Wardani.

Beralih ke ganda putra, lima pasangan andalan akan kembali beraksi. Mulai dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan juga diharapkan mampu mengobati rasa kekecewaan setelah nomor yang selalu menjadi andalan Merah-Putih itu nirgelar saat tur Jepang.

Sementara itu pasangan Apriyani/Fadia dan Febriana/Amalia tetap menjadi ujung tombak Indonesia di sektor ganda putri.

Terakhir di sektor ganda campuran akan diwakili oleh tiga pasangan dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebagai unggulan yang diharapkan membawa hasil yang lebih baik.

Selain Denmark Open 2022 sepanjang 2022 ini ada beberapa sisa ajang bergengsi yang akan dibidik para pemain papan atas dunia. Ajang tersebut di antaranya, Yonex French Open 2022, Hylo Open 2022 , hingga Australian Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler