Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Japan Open 2022: Chico Tumbang, Tim Indonesia Gagal ke Semifinal

Berikut hasil Japan Open 2022 pada pertandingan yang dimainkan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 02 September 2022  |  14:37 WIB
Hasil Japan Open 2022: Chico Tumbang, Tim Indonesia Gagal ke Semifinal
Tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo - Badminton Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Japan Open 2022 pada pertandingan yang dimainkan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo, menghadapi wakil tuan rumah, Kenta Nishimoto, pada babak perempat final Japan Open 2022, Jumat (2/9/2022).

Chico melengkapi derita tim Indonesia yang gagal menembus semifinal Japan Open 2022, ia kalah tiga gim dari Kenta, 21-14, 17-21, dan 18-21.

Di gim pertama sejatinya Chico memulai laga di bawah tekanan Kenta. Terbukti pemain kelahiran Jayapura ini tertinggal 6-8 sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Tak hanya menyamakan kedudukan, lima angka beruntun membuat Chico berbalik unggul 11-8 atas Kenta sekaligus menutup interval gim pertama.

Usai jeda Chico makin menjadi-jadi. Juara Malaysia Masters 2022 melesat dengan unggul 16-10. Tak butuh waktu lama, Chico menyelessaikan gim pertama dengan skor 21-14.

Di gim kedua Kenta yang tak mau malu di depan publiknya sendiri bermain lebih agresif. Ia pun unggul 6-2 pada awal babak.

Permainan ulet kembali ditunjukkan Chico dengan mengejar poin menjadi 6-6. Usai poin itu Chico dan Kenta saling membalas angka.

Keadaan berubah usai jeda pada kedudukan 11-10 untuk Kenta, pemain Jepang itu kemudian mencetak empat angka untuk memperlebar jarak.

Chico sempat membayar dengan lima poin beruntun pada kedudukan 17-18. Sayangnya Kenta mampu memutus momentum Chico untuk meraih game poin dan langsung merebut gim kedua, 21-17.

Di gim penentuan Chico dan Kenta bermain sengit hingga poin kelima. Setelah itu tunggal putra Indonesia melesat dengan tiga poin beruntun.

Interval gim ketiga jadi milik Chico dengan poin 11-8. Sayang, pasca pindah lapangan Kenta mampu menyamakan skor menjadi 12-12.

Susul menyusul angka terus terjadi hingga memasuki akhir gim ketiga. Namun Kenta mampu membalikkan keunggulan pada kedudukan 17-15.

Chico sempat mengejar menjadi 18-18, namun Kenta langsung melaju dengan tiga poin beruntun dan meraih kemenangan pada laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Hasil Japan Open Chico Aura Dwi Wardoyo bulu tangkis japan open
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top