Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Japan Open 2022: Bagas Fikri Akui Kurang Fokus dan Terburu-buru

Terhenti di 16 besar Japan Open 2022, Bagas/Fikri akui bermain terlalu terburu-buru dan kurang fokus.
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI  rn
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final All England 2022/PBSI rn

Bisnis.com, JAKARTA - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus menghentikan langkahnya di babak 16 besar Japan Open 2022, setelah ditundukkan oleh pasangan asal China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Bertanding di Maruzen Intec Arena Osaka pada Kamis (1/9/2022), Bagas/Fikri kalah dari pasangan asal China tersebut melalui straight gim dengan skor 20-22 dan 18-21.

Muhammad Shohibul Fikri mengatakan bahwa di gim pertama mereka sudah unggul 15-20 tetapi tersusul karena kehilangan fokus, kurang tenang sehingga bermain terburu-buru untuk menyelesaikan pertandingan.

Sementara itu di gim kedua sebenarnya mereka sudah melupakan kejadian di gim pertama tetapi memang lawan sudah makin percaya diri dan lebih siap.

“Dari sisi permainan, kami merasa tadi sudah lumayan membaik. Dibandingkan performa kami setelah All England. Ke depan kami ingin hasil yang lebih baik lagi,” katanya dikutip melalui rilis PBSI, Kamis.

Senada, Bagas Maulana melanjutkan bahwa mereka berdua sebenarnya menginginkan hasil yang lebih baik.

“Ingin hasil yang lebih baik sebenarnya tetapi memang ini rezekinya. Tetap bersyukur untuk hasilnya apapun itu dan yang terpenting kami menyelesaikan laga tanpa cedera. Semoga kami bisa segera bangkit lagi,” tutur Bagas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler