Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Japan Open 2022: Rinov/Pitha Kalah Tenaga dari Lawan

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan dari wakil China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping saat tampil di babak 16 besar Japan Open 2022.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 September 2022  |  16:01 WIB
Japan Open 2022: Rinov/Pitha Kalah Tenaga dari Lawan
Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Open 2022 - Bisnis/Akbar Evandio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan dari wakil China Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping saat tampil di babak 16 besar Japan Open 2022.

Rinov/Pitha takluk dari unggulan keempat dunia Wang/Huang melalui dua gim langsung dengan skor 13—21 dan 18—21 pada laga yang berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Kamis (1/9/2022).

Rinov Rivaldy mengaku bahwa tidak bisa dipungkiri mereka memang kalah tenaga dari lawannya sehingga hal tersebut kian menjadi pekerjaan rumah buat Rinov/Pitha untuk mengatasi masalah tersebut.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, tenaga, fokus, stamina. Kami harus latihan lebih giat lagi, kami ingin lebih baik lagi," kata Rinov Rivaldy, dikutip melalui rilis PBSI, Kamis (1/9/2022).

Pitha Haningtyas Mentari melanjutkan bahwa di gim kedua dari servis Rinov dilakukan dengan baik, sehingga mereka mendapat banyak poin dari sana.

"Namun, setelah interval malah kembali ikut ke pola mereka dan terlambat untuk keluar dan mengubahnya lagi. Dan lawan pun sudah tahu bagaimana celah untuk merebut poin dari kami," ujar Pitha.

Atas kekalahan tersebut, maka dipastikan bahwa Indonesia sudah tidak memiliki perwakilan di sektor ganda campuran di Japan Open 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

japan open Rinov/Phita Rinov Rinaldy Pitha Haningtyas Mentari bulu tangkis
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top